Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SALUT Lahat Gelar PKBJJ Bagi Mahasiswa Baru
Sekda Lahat, Chandra, SH, MM saat sampaikan sambutan

SALUT Lahat Gelar PKBJJ Bagi Mahasiswa Baru

Author : MAN

LAHAT, LhL – Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat, Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Lahat Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Palembang menggelar Pelatihan Keterampilan Belajar Jarak Jauh (PKBJJ), Sabtu (24/9/2022).

Turut hadir dalam acara ini, Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Ketua Pendiri Salut Lahat sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagaralam Drs.H.Cholmin Hariyadi, M. Pd, Manager Keuangan dan Umum Universitas Terbuka Palembang, Imam Dwi Nusa, SE, Manager Tutorial dan Bahan Ajar Universitas Terbuka Palemban, Triana Sri Gunardi, SE, M, Pengurus Salut Lahat Tusiran, S. Pd beserta seluruh jajaran dan seluruh Mahasiswa baru Salut Lahat Universitas Terbuka Palembang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Bupati serta Wakil Bupati Lahat, kami mendukung dalam kegiatan ini. Suatu saat, jika ada hambatan tempat belajar dan tempat untuk melaksanakan ujian nanti, hubungi saya. Insyaallah, saya siap membantu dan mendukung”, kata Sekda Lahat Chandra, SH, MM.

Baca Juga   Jelang Porprov 2023, Bupati Lahat Tinjau Gor Bukit Tunjuk

Chandra mengakui, kegiatan ini suatu kebanggaan yang luar biasa. Karena dirinya bisa hadir dalam acara ini. Disampaikanya juga, bahwa Pemerintah sangat mengapresiasi pengelola Universitas Terbuka, baik di Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang.

“Universitas terbuka ini adalah sekolah yang sah untuk melakukan pembelajaran jarak jauh. Pelatihan yang dilaksanakan pada hari ini diberikan untuk memberitahukan cara-cara dalam mengikuti pembelajaran jarak jauh, agar para mahasiswa terus dapat mengikuti dan cepat selesai. Kami berharap, apa yang didapat oleh para mahasiswa dapat bersinergi bersama dengan pemerintah Kabupaten Lahat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Bupati serta Wakil Bupati Lahat kami mendukung dalam kegiatan ini”, terangnya.

Baca Juga   DALAM PROSES AKAN BERCERAI, SUAMI BEJAT INI TEGA SIRAMKAN CUKA "PARAH" PADA ISTRINYA

Sementara Ketua Dewan Pendiri Salut Lahat sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagaralam, Drs.H.Cholmin Hariyadi, M. Pd dalam hal ini menyampaikan bahwa PKBJJ ini diberikan kepada semua mahasiswa baru yang hadir pada hari ini dengan tujuan untuk memberikan pengenalan tentang pembelajaran jarak jauh, karena sebagian besar perkuliahan di Universitas Terbuka ini menggunakan sistem jarak jauh.

“Oleh karena itu, sebagai mahasiswa baru, sebelum memasuki perkualiahan dapat diberikan pemahaman terlebih dahulu tentang pembelajaran jarak jauh beserta kelengkapan dan kesiapanya. Melalui kegiatan PKBJJ ini, diharapkan mahasiswa-mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan sebagaimana mestinya di Universitas Terbuka Palembang ini”, terangnya.

Editor : RON

Check Also

Bupati Lahat Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Lahat

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Opprom Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, diadakannya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!