Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Asisten III Bidang Administrasi Setdako Pagaralam Buka Secara Resmi Workshop Jurnalis Millenial
Foto Toni : Workshop Jurnalis Millenial Resmi Dibuka

Asisten III Bidang Administrasi Setdako Pagaralam Buka Secara Resmi Workshop Jurnalis Millenial

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pagar Alam Hermawan menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Workshop Jurnalis Millenial, di Kantor Harian Umum Pagar Alam Pos, Sabtu (24/09/2022).

Dengan mengangkat tema “Mengembangkan Kreativitas serta Menjadi Wadah Bakat-bakat Jurnalistik Muda dan Milenial”, Workshop ini diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari siswa-siswi SMP, SMA dan mahasiswa di Kota Pagar Alam.

Baca Juga   Pemborosan, Lampu Jalan Menyala di Siang Hari

Mewakili Pemerintah Kota, Asisten III sangat mengapresiasi Workshop ini karena sesuai dengan tema, Workshop ini dapat menjadi wadah bagi siswa-siswi dan mahasiswa sebagai calon Jurnalis Millenial.

“Jurnalis ini cukup menjanjikan, melalui Workshop ini tentunya akan menambah pengetahuan bagi para peserta sekalian. Karena mempelajari ilmu Jurnalis itu bukan hanya berkaitan dengan kewartawanan,” ucap Asisten III.

Baca Juga   Minta Batalkan UU Ciptaker, Buruh di Muara Enim Datangi Dewan

Melalui Workshop ini, Asisten III berharap para peserta dapat memanfaatkan momen ini dan mengikuti kegiatan dengan serius.

“Sehingga nantinya akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat, seperti penulis artikel, fotografi, videografi dan lain-lain,”tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!