Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 2 Tahun Vakum Hiburan, Penyanyi Anji Hibur Ribuan Masyarakat Pagar Alam
Foto Toni : Tampak Aksi Anji Saat Menghibur Masyarakat Kota Pagaralam

2 Tahun Vakum Hiburan, Penyanyi Anji Hibur Ribuan Masyarakat Pagar Alam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Konser musik istimewa yang berlangsung di Alun-alun selatan, Sabtu malam (10/09/2022), membuat ribuan penonton yang datang dari seluruh penjuru Kota Pagar Alam dan Kabupaten tetangga, terhibur dengan lantunan lagu penuh cinta yang dibawakan oleh penyanyi Anji.

Mengawali konser tunggalnya itu, mantan vokalis band Drive ini membukanya dengan membawakan salah satu lagu hits-nya yang berjudul “Bidadari Tak Bersayap”.

Tak hanya membawakan single pribadinya, penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini, juga membawakan beberapa lagu milik band lamanya Drive.

Baca Juga  Hadiri Harlah Ke-96 NU, Beni : NU Mitra Strategis Pemerintah Bangun Daerah

Sebelum konser berlangsung, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono dan dihadiri Wakil Ketua II DPRD Pagar Alam Hj. Dessy Siska, mengatakan terima kasih kepada PT Djarum yang telah menyuguhkan hiburan konser musik untuk masyarakat Kota Pagar Alam.

“Setelah pandemi covid-19 melanda, ini moment yang tepat untuk kita merasakan kembali hiburan-hiburan seperti ini,” kata Walikota.

Tak lupa Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada Anji yang telah bersedia datang untuk menghibur masyarakat Kota Pagar Alam dengan lagu-lagu hits miliknya.

“Semoga setelah kedatangan Anji, Kota Pagar Alam semakin dikenal sebagai kota tujuan wisata andalan yang ada di Sumsel, serta kedepannya akan banyak lagi Artis Ibu Kota yang berdatangan,” tutup Walikota, dalam sambutannya.

Baca Juga  Hanya 3 Camat Hadiri Rapat Paripurna, DPRD OKUT Berang

Sebelum menutup konser bertajuk “Pesta Musik Istimewa” tersebut, dengan membawakan lagu berjudul “DIA”, Anji mengungkapkan rasa bangganya kepada masyarakat Kota Pagar Alam yang telah antusias menyambut dirinya dengan baik.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni beserta unsur Forkopimda atas dukungannya sehingga konser ini berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Sesuai Zonasi, PPDB SMPN 1 Pagaralam Dibatalkan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pengumuman PPDB SMP Negeri 1 Kota Pagaralam resmi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO