Home / REGIONAL / PRABUMULIH / Memeriahkan Hari Jadi Ke- 21 DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Gelar Ternamen Bertajuk AHY Cup Volly Ball
Foto Ketua DPD Partai Demokrat Saat Melakukan Pukulan Pertama Bola Volly Tanda Dimulainya Pertandingan

Memeriahkan Hari Jadi Ke- 21 DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Gelar Ternamen Bertajuk AHY Cup Volly Ball

Author : Ganda Coy

PRABUMULIH, LhL – Kemeriahan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21, DPC Demokrat Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan mengadakan turnamen bertajuk” AHY Cup Volly Ball” 2022, Jumat (09/09).

Tidak tanggung- tanggung untuk hadiah dari tournament itu sendiri cukup membuat para peserta menjadi semangat yang mana hadiah keseluruhannya mencapai puluhan juta rupiah.

Dalam pembukaan tournament tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel sekaligus Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan dengan Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM serta Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria, SH, M.Si.

Dalam laporannya Ketua panitia, Wedi Saputra SE menjelaskan turnamen bola voli ” AHY Cup” ini diikuti oleh 64 klub voli kota Prabumulih yang terdiri dari 32 klub putra dan 32 klub putri.

Baca Juga  Drs. H.M. Zahir Majid Salah Satu Tokoh Muara Pinang, di Tetapkan Jadi Nama Jalan

“Untuk total hadiah uang pembinaan yang diperebutkan sebesar Rp. 20 juta ,” katanya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH ,M.Si menuturkan Tournament Voli AHY Cup Sekota Prabumulih ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SBY ke-73 tahun dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Partai Demokrat ke 21.

“Selain itu tournament AHY Cup ini juga sebagai ajang silaturahmi pencinta bola voli sekota Prabumulih,”Imbuhnya.

Ia meminta agar para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan dapat menerima apapun hasil yang di dapat dengan lapang dada.

Baca Juga  Berkah Ramdahan Res Narkoba Polres Pagar Alam Bagi- Bagi Takjil dan Buka Bersama

“Dan juga wasit dapat berlaku adil dan objektif dalam memimpin pertandingan,” Pesannya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Cik Ujang SH menyebut perayaan Hut Partai Demokrat digelar secara serentak diseluruh Indonesia, dan diusia ke-21 Ibarat orang Partai Demokrat lagi meranjak dewasa.

“Alhamdullilah tournament AHY Cup yang digelar DPC Partai Demokrat Prabumulih hari ini berlangsung meriah ,dan ini pertanda Demokrat makin besar dan jaya dan menang di Prabumulih. Dengan antusiasme tinggi yang seperti ini dirinya yakin DPC Partai Demokrat Prabumulih menang dalam pemilihan legislatif di pemilu 2024 nanti,”kata pria yang juga menjabat Bupati Lahat ini penuh semangat.

Editor : Ron

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO