Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / PEDULI SESAMA, PORLES LAHAT SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KE MASYARAKAT

PEDULI SESAMA, PORLES LAHAT SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KE MASYARAKAT

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Bertempat di halaman Mapolres Kabupaten Lahat, Porles Lahat bersama Pemerintah Kabupaten Lahat melakukan Apel bersama betemakan “Gerakan Bhakti Sosial Polres Kabupaten Lahat Peduli Virus Corona (Covid- 19), “. Selasa (21/04).
IMG20200421085650
Hadir Dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat, Ketus DPRD Lahat, Kasdim 0405 Lahat, Kajari Lahat yang diwakili Ketua Pengadilan Negeri Yang diwakili., Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat, Jajaran Porles Lahat dan perserta Apel.
Dalam arahan dan sambutan Kaporles Lahat. AKBP Irwansyah, SIK, MH, CLH  , mengatakan kegiatan apel ini digelar untuk pelepasan pemberian paket sembako langsung kepada Masyarakat Kabupaten Lahat dampak Virus Corona (Covid- 19) yang lagi melanda diseluruh dunia.
“Untuk kegiatan ini dilakukan serentak, untuk Porles Lahat sendiri hari ini akan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Lahat sebanyak 10 Ton Beras, 400 Mie Instan , Nasi Kotak dan Masker yang langsung diserahkan ke Masyarakat Kabupaten Lahat yang terdampak Covid- 19 ini, ” jelasnya.
Usai memberikan arahan dan sambutan Kaporles Lahat, dilakukan kegiatan pelepas paket sembako yang dilakukan langsung oleh Bupati Lahat, didamping langsung oleh Kaporles Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kasdim 0405 Lahat dan tamu undangan lainnya.
Editor : Ron
Baca Juga  HEBOH...!!!,. DUA KADES DIGEREBEG MASSA SAAT SEDANG BERDUAAN

Check Also

Kapolres Pagaralam Pimpin Upacara Sertijab, dua Kasat Bergeser Tugas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP. Erwin Aras Genda, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO