Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BAGIAN PERLENGKAPAN SETDA LAHAT, SALURKAN BANTUAN MELALUI GLPS

BAGIAN PERLENGKAPAN SETDA LAHAT, SALURKAN BANTUAN MELALUI GLPS

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Lagi bantuan terus mengalir ke Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS), untuk disalurkan langsung ke Masyarakat Kabupaten Lahat dampak Covid- 19 yang lagi melanda. Kali ini Bagian Perlengkapan Setda dilingkungan Pemkab Lahat memberikan bantuan. Senin (13/04).
Adapun bantuan yang disalurkan berupa 50 karung beras dengam berat masing – masing 5 KG tersebut diserahkan oleh Kepal Bagian Perlengkapan Neil Ardin, M.Ap dan diterima langsung oleh Pembina Glps Lidya wati Cik ujang, SH, didampingi Ketua GLPS Mario Andramartik dan Ferli Fauziauzi dan Pengurus GLPS lainnya di halaman gedung PKK yang terletak di Jalan Bandar Jaya Lahat.
Menurut keterangan Kepala Bagian Perlengkapan Setda Lahat Neil Ardin, M,Ap mengatakan ini adalah sumbangan dari Bagian Perlengkapan Pemda Lahat sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara – saudara  yang memang membutuhkannya.
“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat oleh dampak Virus Corona ini, ” ucapnya.
Sementara Ketua GLPS, Mario mengucapkan alhamdulilah hampir setiap hari  bantuan diberikan oleh para donatur dan akan segera di distribusikan sesegera mungkin.
“Pembagian sembako tersebut akan dilakukan secara Door To Door berdasarkan hasil survey kelayakan yang dilakukan oleh tim khusus yang memang ditugaskan untuk memantau secara langsung keadaan orang yang memang berhak mendapatkan sembako tersebut, ” jelasnya.
Editor : Ron
Baca Juga  TAHAP DUKUNGAN, 3 PASANG CABUP-CAWABUP INDEPENDEN DIPASTIKAN LOLOS VERIFIKASI

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO