Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / TNI Bagikan Masker Kepada Warga Kedungsari Supaya Cegah Covid – 19.

TNI Bagikan Masker Kepada Warga Kedungsari Supaya Cegah Covid – 19.

Kudus – Hari Minggu adalah hari keluarga bagi masyarakat pada umumnya namun hari libur tersebut bagi warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus adalah hari yang sangat spesial bagi mereka,pasalnya pada saat itu ada pembagian masker bagi warga supaya terhindar serta mencegah mewabahnya virus Corona atau Covid-19, untuk itu di bagikan masker supaya di pakai. Minggu 12/4/2020.

Bersamaan dengan kegiatan para Satgas TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 Kodim Kudus setelah melaksanakan tugas TMMD. Disaat itu pula di halaman Kantor Balai Desa Kedungsari nampak PasiTer Kodim Kudus Kapten Arh Suprapto sedang membagikan masker sesuai anjuran pemerintah supaya terhindar dan mencegah penularan virus Corona.

Baca Juga  Hasil Nyata Program RTLH Karya Satgas TMMD

Melihat kondisi ada warga Desa Kedungsari yang belum memakai masker spontanitas PasiTer membagikan masker kepada warga tersebut”Silahkan masker ini coba di pakai supaya terhindar dari virus corona,”ucap PasiTer sambil membagikan masker kepada warga.

Perlu di ketahui masker yang dibagikan oleh Satgas TMMD Kodim Kudus adalah buatan Ibu–ibu persit Kodim 0722/Kudus untuk di bagikan kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang membutuhkan,masker buatan Ibu-ibu persit terbuat dari bahan kain sehingga apabila habis dipakai bisa di cuci sehingga diharapkan masker ini bisa bermanfaat lama, untuk menghindari Covid – 19 atau virus Corona. (PendimKudus)

Baca Juga  Gotong royong ciri khas satgas Pra TMMD

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO