Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Pemeriksaan Kesehatan Satgas TMMD Sebagi Upaya Deni Ceni Penyebaran Covid-19.

Pemeriksaan Kesehatan Satgas TMMD Sebagi Upaya Deni Ceni Penyebaran Covid-19.

Kudus – Satgas TMMD Reg.107 Kodim 0722 Kudus dilakukan pemeriksaan kesehatan dari Rumah Sakit Kartika Husada Kudus, dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit Lettu Ckm, dr. M.Wirio Sudarmo dalam rangka upaya deteksi dini dan cegah dini (Deni Ceni) penyebaran virus Corona Covid-19, Sabtu 11/04/20.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh anggota Rumah Sakit Kartika Husada Kudus kepada personil Satgas TMMD, mereka satu persatu mendapat giliran untuk diperiksa kesehatannya, mulai dari pengecekan suhu tubuh, tekanan darah serta pemberian vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

Baca Juga  Warung Dewi Semakin Hari, Semakin Ramai Semenjak Ada TMMD

Dansatgas TMMD Reg. 107 Lettu Inf Sudiono mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pihak Rumah Sakit Kartika Husada Kudus kepada Seluruh Satgas TMMD tentunya akan membantu kami untuk memastikan bahwa seluruh anggota Satgas TMMD 107 dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyebara virus Corona Covid-19 yang sekarang baru booming.

Baca Juga  Sinergitas TMMD Tangkal Kovid 19 Virus Corona

Dengan penuh semangat serta antusias seluruh Satagas TMMD mengikuti prosedur kegiatan pemeriksaan kesehatan, selain bermanfaat untuk diri sendiri tentunya bermanfaat buat orang lain. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO