Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAWAKO TERPILIH AKLAMASI KWARCAB PRAMUKA PAGARALAM MASA BAKTI 2018- 2023

WAWAKO TERPILIH AKLAMASI KWARCAB PRAMUKA PAGARALAM MASA BAKTI 2018- 2023

Author : Sulaiman 

PAGARALAM, LhL – Setelah melslui Musyawarah Cabang (Muscab) ke I Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Pagaralam, akhirnya Wakil Wali Kota M.Fafli SE terpilih secara  aklamasi menjadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pagaralam periode 2018-2023. Jumat (26/10).

Muscab Gerakan Pramuka, berlangsung, di Aula SD Negeri 74 Kota Pagaralam Komplek Perkantoran Gunung Gare. Kalearcab yang juga Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE, secara aklamasi terpilih, terimakasih  kepada Kakak-kakak senior Pramuka, yang telah memberikan dan memberikan amanah ini.

Baca Juga   WAKO PAGARALAM BINA RT DAN RW KECAMATAN PAS

“Sungguh ini tanggungjawab begitu besar, apalagi dengan sederet prestasi yang telah diraih Pramuka Pagaralam. Inshaa allah kita akan mempertahankan prestasi diraih, bila perlu meningkatkan lagi kedepannya,” ungkap Fadli.

Menurut dia,  dalam mengurus sebuah organisasi, dirinya dikenal sebagai spesialis membuat ataupun memperbaiki roda organisasi, hingga bisa berjalan secara baik, tetapi di Pramuka malah sebaliknya, Fadli dituntut untuk kerja ekstra keras, minimal mampu mempertahankan prestasi yang sudah diraih Pramuka Kota Pagaralam.

“Kalau boleh bicara jujur dari hati, tanggungjawab memimpin organisasi Pramuka Pagaralam cukup besar sekali. Sebab, dengan sederet prestasi diraih, selama kurun lima tahun itu begitu luar biasa, tidak hanya prestasi di tingkat Kota dan Provinsi, tapi prestasi di tingkat Nasional, tapi sekali lagi inshaa allah saya mampu, minimal mempertahankan apa yang sudah baik ini,” ungkap dia 

Baca Juga   WAKO ALPIAN : ASN BERIKAN PELAYANAN YANG BAIK KEPADA MASYARAKAT PAGARALAM

Ia mengatakan, semangat meningkatkan prestasi Pramuka, tentu saja harus didukung penuh oleh seluruh anggota Pramuka.

Editor : Zadi

Check Also

Bikin Konten Berbahasa Daerah Besemah, YouTuber Princes Mahessa Curi Perhatian

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Selama ini mungkin tak banyak YouTuber yang menyuguhkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!