Home / OLAHRAGA / Kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia Seri 5 Wali Kota Cup 2022 Resmi Ditutup

Kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia Seri 5 Wali Kota Cup 2022 Resmi Ditutup

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Serangkaian kategori kejuaraan paralayang Trip of Indonesia (TRoI) seri 5 Wali Kota Cup 2022 telah selesai. Kegiatan tersebut di tutup secara resmi oleh Staf Khusus Kapuspotdirga AU Marsma TNI Ignatius Wahyu Anggono, bertempat di Lapangan Landing Tangga 2001 Gunung Gare, Minggu (27/11/2022).

Sebelum di tutup secara resmi, Asisten III Setdako Pagar Alam Bidang Administrasi Umum H. Hermawan mengatakan, mewakili Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Pagar Alam mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet paralayang yang telah berpartisipasi dalam event Kejuaraan Wali Kota Cup Trip of Indonesia seri 5, serta memberikan sajian tontonan yang menghibur untuk masyarakat Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Satlantas Polres Muba, Musnahkan Rausan Kenalpot Brong

Asisten III juga mengucapkan selamat kepada atlet yang berhasil menjuarai event ini, tak lupa Asisten juga memberi apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, baik pihak Pemkot Pagar Alam, Pengurus PB Fasi, Sponsor, panitia penyelenggara yang telah mendukung dan mensukseskan event Kejuaraan paralayang TRoI seri 5 Wali Kota Cup 2022 ini.

“Dengan upaya ini, harapannya akan dapat terus mendorong peningkatan promosi wisata, memacu UMKM dan pelaku usaha dalam mengembangkan sektor pariwisata serta pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19,” tutup Asisten III.

Baca Juga  Hari Lingkungan Hidup, PTBA Ajak Masyarakat Bersih- Bersih Sungai Enim dan Sungai Kiahaan

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Muba Rapat Pembahasan Pengelolaan BMN

~ Pastikan Aset Yang Ada di Muba Akan di Optimalisasi dengan Baik Editor : RON …

SMM Panel

APK

Jasa SEO