Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / DD KOTA AGUNG BANGUN JALAN SETAPAK

DD KOTA AGUNG BANGUN JALAN SETAPAK

Author : Ferdy

Kota Agung, LhL – Pembangunan jalan setapak di Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2018 masih terus berlanjut.

Kepala Desa Kota Agung, Silpis saat ditemui awak media di rumahnya, Rabtu, (29/09/18) mengaku, bahwa pembangunan jalan setapak tersebut menggunakan Dana Desa tahun ini, atas kesepakatan warga saat Musyawarah Desa (Musdes).

“Karena jalan tersebut memang sudah sangat perlu dibangun”, ucap dia.

Dijelaskan Kades, sejatinya DD itu memang digunakan untuk kebutuhan dan keperluan warga secara transparan. Selain itu manfaatnya memang untuk warga desa sendiri, seperti halnya pembangunan jalan setapak ini.

Baca Juga   SAKSI TIM BURSAH-PARHAN DIMENTORI LANGSUNG TIM DARI PUSAT

“Jalan setapak itu dibangun, mengingat jalurnya merupakan akses menuju perkebunan”, jelas Kades pada awak media di lokasi bangunan.

Ruslan, salah satu pekerja bangunan warga Desa Kota Agung saat di )tanyai awak media Sabtu (29/09/18) pembangunan jalan setapak tersebut menuturkan, pembangunan jalan setapak ini mulai dibangun pada bulan Agustus 2018 lalu.

“Saat ini masih dalam proses pengerjaan, yang menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2018”, sebut Ruslan.

Baca Juga   KADES SE-KOTA AGUNG AGENDAKAN JUMAT GORO

Ia menghaturkan terima kasih kepada pemerintah, melalui Kades atas Anggaran Dana Desa ini dalam perogram pemerintah untuk membangun desa.

“Saya senang bisa ikut membantu pengerjaan jalan setapak ini, dengan adanya pembangunan ini saya mendapatkan pekerjaan. Dan pastinya, dengan jalan ini selesai dibangun nantinya kami sangat terbantu. Kami berjalan kaki sebelum dibangun jalan setapak ini, dan allhamdullah untuk ke kebon, sekarang kami bisa menggunakan motor hanya beberapa menit saja sudah sampai.

Editor : Zadi

Check Also

2 Karyawan Terpapar Covid-19 Dipulangkan ke Tunggul Bute, Warga Stop Kendaraan PT. SERD

Author : Prima KOTA AGUNG, LhL – Terkait kasus postif Covid-19 yang kian meningkat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!