Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR DAN TEMBOK PENAHAN DESA LAWANG AGUNG, SELESAI

PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR DAN TEMBOK PENAHAN DESA LAWANG AGUNG, SELESAI

Author : Arman, S

KOTA AGUNG, LhL – Menindaklanjuti program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat dalam rangka melakukan pemantauan ke desa desa. sekaligus memantau perkembangan pembangunan Dana Desa (ADD).

Hari ini, Rabu (14/12) Tim dari PWI melakukan kunjungan di Desa Lawang Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, yang sekarang ini realisasi pembangunan ADD nya sudah selesai 100%.

Penyerapan ADD di Desa Lawang Agung ini, membangun jalan lingkar desa  dan tembok penahan.
Adapun jalan lingkar yang dibangun berukuran lebar 2,5 M, dengan tinggi:15 CM dan panjang 540 M. dengan material memakai cor beton. Sedangkan tembok penahan sepanjang:45 M dan tinggi:120 cm.

Baca Juga  Kapolres Lahat Monitoring Plena PPK Kota Agung

E’en (38), salah seorang masyarakat Desa Lawang Agung, mengakui bahwa dalam penerapan ADD ini, dia sangat mendukung dari awal pembangunan, hingga sampai selesai.

“Selama pembangunan ini tidak ada gejolak atau yang kurang di senangi oleh masyarakat lainnya. Alhamdulilah dengan sudah selesainya jalan lingkar ini, kami masyarakat sangat terbantu sekali”, ujarnya.

Baca Juga  SMAN 1 KOTA AGUNG UJIAN SECARA MANUAL

Sementara itu, Syahfril Humdani, selaku Kepala Desa Lawang Agung menuturkan bahwa pembangunan tembok penahan dan jalan lingkar di desanya sudah selesai total.

“Ya, pembangunan sebagai realisasi dari ADD di desa kami sudah selesai 100%, dan selama pembangunannya berjalan tidak ada halangan yang tidak kita inginkan. Bahkan masyarakat pun banyak senang,  karena jalan lingkar sudah bagus”, ungkapnya.
Editor : UJANG, SP

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO