Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / AJAK ANTISIPASI 3C, POLSEK KOTA AGUNG INGATKAN WARGA TANJUNG TEBAT AGAR TIDAK MEMBAKAR HUTAN

AJAK ANTISIPASI 3C, POLSEK KOTA AGUNG INGATKAN WARGA TANJUNG TEBAT AGAR TIDAK MEMBAKAR HUTAN

Author: Arman
TANJUNG TEBAT, LhL- Pada hari ini, Selasa 18 april 2017 ,Polsek Kota Agung melaksanakan kegiatan  Pasema Lahat, yang bertempat di rumah   Umi Parial selaku Kepala Desa Tanjung Tebat, Kecamatan Tanjung tebat, Kabupaten Lahat.
Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi SE,MM menyampaikan imbauan pada Kades, untuk menyampaikan pada warganya agar tidak membakar hutan dan lahan sembarangan.
“Tolong beritahu masyarakat desa kita ini, supaya tidak membakar hutan. Karena bila terjadi kebakaran hutan, maka akan banyak dampak negatif yang terjadi. Untuk itu, sebelum terjadi kami di sini ingin saling mengingatkan,” terangnya.
Tak hanya itu, Aan juga mengajak masyarakat setempat untuk sama sama mengantisipasi 3C di desa tersebut.Pihaknya, bila ada hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Kota Agung.
“Sekarang kita harus lebih waspada lagi, karena sudah banyak terjadi tindak kejahatan. Jika semua waspada, maka insyaAllah akan aman,” imbuh Aan, mengingatkan.
Editor : Yadi
Baca Juga  Gemapala Patok BW, PT SERD : Tidak Ada Urusan Dengan Batas Wilayah

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO