Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / POLISI BEKUK PENGEDAR NARKOBA DI JALAN R.E MARTADINATA

POLISI BEKUK PENGEDAR NARKOBA DI JALAN R.E MARTADINATA

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Sering dijadikan tempat transaksi narkoba, sebuah rumah makan di jalan R.E Martadinata Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, diselidiki oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat, Kamis (27/09/18).

Penyelidikan yang dilakukan membuahkan hasil dengan mengamankan seorang perempuan, berinisial Nur (nama disamarkan), yang tidak lain warga Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Pali.

Baca Juga   JENAZAH ALMARHUM MEYUZA, DIMAKAMKAN DI PEMAKAMAN KELUARGA

“Nur kita amankan sekira pukul 17.30 WIB dengan barang bukti, diduga narkoba jenis sabu seberat 50,60 gram. Dimana saat dibekuk Nur sempat membuang barang bukti kedalam bak kamar mandi Rumah Makan. Namun bisa kita temukan,” Ungkap Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Narkoba AKP Desli, Jum’at (28/09/18).

Baca Juga   Sebar Video Porno, Siswa di Lahat Terjerat Hukum

Lanjut Desli, Barang bukti diketahui didapatkan Nur dari saudara Cementok (DPO) warga Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI, dengan cara dititipkan untuk diedarkan di wilayah Kabupaten Lahat.

“Selanjutnya pelaku dengan barang bukti yang didapat kita bawa ke Sat Narkoba Polres Lahat untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” tutupnya.

Editor : Zadi

Check Also

Wabup Lahat Buka Lomba Cipta Menu B2SA, Sakiligus Bagikan Hadiah Pemenang

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!