Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / CAMAT AJAK KADES BEKERJA DENGAN BAIK SESUAI ATURAN

CAMAT AJAK KADES BEKERJA DENGAN BAIK SESUAI ATURAN

Author : Hendry

MERAPI TIMUR, LhL – Peran aktif Kepala Desa, perangkat desa dan masyarakat sangat diperlukan demi suksesnya pembangunan desa. Karena dengan adanya kerja sama dan koordinasi yang baik akan tercapai pembangunan desa yang diharapkan.

“Karena hal sekecil apapun yang kita perbuat demi kemajuan desa akan berdampak baik dan manfaatnya akan dapat dirasakan oleh masyarakat, tidak ada perbuatan sekecil apapun yang tidak berdampak buat kehidupan kita di masa yang akan datang, karena segala hal sudah diatur yang maha kuasa, untuk itu kerjakan dengan ikhlas dan niat baik. Insyaa Allah akan mendapat balasan baik pula,” Demikian dikatakan Camat Merapi Timur Miharta, SE, Msi saat ditemui awak media, Senin (17/09/18).

Baca Juga   ANGGOTA POLISI BERSAMA SISWA LAKUKAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Bekerjalah dengan niat baik dan ikhlas, kata Miharta, Insyaa Allah akan mendapat hasil yang baik dan ikuti aturan yang berlaku karena semua sudah diatur dalam tatanan pemerintah. Bagi para kades khususnya di 13 desa yang ada di Kecamatan Merapi Timur bekerja lah dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Karena kades dipilih oleh masyarakat maka dari itu berbuatlah baik demi kemajuan desa.

“Apabila mendapatkan bantuan Dana Desa gunakan lah anggaran desa sesuai aturan yang ditetapkan dan jangan sekali kali menyimpang karena itu ada pertanggung jawabannya,” kata dia.

Disampaikan Miharta, masyarakat diminta untuk dapat mendukung kades dalam melakukan pembenahan di desa. Dengan dukungan dari seluruh masyarakat maka desa dapat dikelola dengan baik sistem pemerintahan. Sehingga tujuan pemerintah untuk membangun mulai dari desa dapat tercapai dengan baik dan terwujud.

Baca Juga   PTBA SALURKAN CSR DI DESA ARAHAN

”Pembagunan yang dimulai dari desa memang harus didukung seluruh masyarakat desa, sebab bebagai pembagunan memang harus bermanfaat untuk kemajuan di desa sehingga masyarakat dapat merasakan dengan baik pembangunan di desa,” ungkapnya.

Miharta juga mengimbau, kepada kades agar selalu menjalin komunikasi yang baik serta manfaatkan apa yang harus dikerjakan dan apabila ada masalah atau keluhan silakan di rembuk bersama dan cari solusinya.

“Segala sesuatu masalah pasti ada jalan keluarnya, kunci yaitu bangun komunikasi yang baik dan saling mengingatkan kapan lagi kita berbenah kalau bukan dari sekarang,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Banjarsari Pribumi Tanam Pohon Sebanyak 15.000 Batang

Author : Ganda Coy MERAPI TIMUR, – PT Banjarsari Pribumi (BP) Perusahaan yang bergerak dalam …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!