Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI TERIMA KUNJUNGAN 10 SISWA SESPIMMEN POLRI TAHUN 2018

ASWARI TERIMA KUNJUNGAN 10 SISWA SESPIMMEN POLRI TAHUN 2018

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL –  Dihari- hari terakhirnya menjabat Bupati Lahat periode 2013-2018, hari ini senin (17/9) kedatangan tamu  10 dan 2 Pendamping Sespimmen Polri tahun ajaran 2018 kunjungi langsung rumah dinas bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i,SE.

Kehadiran 10 Calon Generasi muda kepolisian sebagai penimpin Kapolres dan Kapolsek tersebut di dampingi langsung oleh mantan Kapolres Lahat Kombes Drs.Iwan Yusuf,CH dan wakapolres Lahat.

Diterangkannya Bupati Lahat H.Saifudin Aswari kepada awak media di selah-selah usai menerima kunjungan 10 Sespimmen mengatakan.

” Kedatang 10 Sespimmen tersebut ke Kabupaten Lahat pada hari ini dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL), mereka inilah nantinya akan menjadi calon – calon muda polri, mereka bisa ditempatkan sebagai Kapolsek maupun Kapolres masa depan,”Ujar Aswari.

Baca Juga   PKB BERI SINYAL DUKUNGAN PADA NASRUN ASWARI

Selain itu juga Bupati Lahat di Akhir masa jabatannya mengharapkan pada seluruh masyarakat untuk mendukung seluruh program kerja dan pembangunan bupati lahat.

” Di hari akhir masa menjabat Bupati Lahat saya menyampaikan permohonan maaf jika ada yang salah,mohon maaf jika kurang berkenan,semoga bupati kita kedepan mampu meneruskan proses pembangunan Kabupaten Lahat lebih baik lagi,saya juga mengharapkan masyarakat kita untuk tetap dapat mendukung program kerja sekaligus proses pembangunan Kabupaten Lahat lebih baik lagi oleh bupati lahat terpilih,” Haraf Aswari.

Sebelum meninggalkan rumah dinas bupati Lahat Satu dari Siswa Sespimmen memberikan cinderamata yang di terima langsung oleh Bupati Lahat H.Saifudin Aswari.

Baca Juga   Peringati 2 Tahun Kepimpinan, Cahaya Adakan Tasyakuran dan Doa Bersama

Sementara itu terpisah Kombes Pol. Drs.Iwan Yusuf,CH. Kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat , yang mana telah menyambut dengan hangat dan sangat baik.

” Kehadiran 10 Sespimmen dan 2 orang pendaping  di kabupaten Lahat dalam rangka mengikuti Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang akan mereka laksanakan dikabupaten Lahat selama tiga hari,,” ujar kombes pol.Drs Iwan yusuf.

Diterangkannya lagi disini mereka akan melakukan pendidikan sebagai bekal pendidikan mereka sebagai calon -calon muda polri.

“Yang nantinya akan menjabat Kapolsek maupun Kapolres mendatang, mereka rencananya akan melakukan audensi bersama jajaran pemerintah maupun ke Pihak DPRD Lahat”terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!