Home / REGIONAL / MUARA ENIM / 19 MAHASISWA LULUS POLITEKNIK UNSRI PROGRAM BEASISWA PTBA

19 MAHASISWA LULUS POLITEKNIK UNSRI PROGRAM BEASISWA PTBA

Author : Imam

MUARA ENIM, LhL -Sebanyak 19 orang mahasiswa Politeknik Unsri (Polsri) program beasiswa Bidiksiba dari PT Bukit Asam (PTBA) tahun ini lulus. Wisuda program Diploma 3 ini telah dilaksanakan pada Minggu (16/9) kemarin itu bertempat di kampus setempat. Dengan dihadiri orang tua mahasiswa dan pihak perusahaan. 

Dikatakan SM CSR PTBA, Kanthi Miarso, melalui Ketua Bidiksiba, Mustafa Kamal menjelaskan, mahasiswa ini merupakan hasil seleksi penerima beasiswa dari PT Bukit Asam pada tahun 2015 lalu. Kata dia, seluruhnya sukses menyelesaikan pendidikan di Poltek Unsri Palembang. 

Baca Juga   SEPULUH TAHUN BERMAIN DENGAN OBENG, MONTIR ELEKTRONIK INI BUTUH SUNTIKAN DANA

“Seluruh mahasiswa yang diwisuda ini hasil seleksi angkatan ke II, kerjasama antara PTBA dengan Polsri tahun masuk 2015 lalu, “ungkap Mustafa, Senin (17/9).

Dikatakannya, mahasiswa ini, mereka menempuh pendidikan dengan berbagai jurusan, teknik mesin, teknik informatika, akuntansi, manajemen, teknik elektro, dan teknik kimia. Kemudian lagi, mahasiswa tersebut berasal dari Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Tanjung Agung, dan Merapi Barat, Merapi Timur Kabupaten Lahat. 

Baca Juga   Sungai Enim Sebagai Transportasi, Mengenang Satu Abad Batubara Tanjung Enim

“Semunya lulus dengan hasil memuaskan, rata-rata IPK diatas 3,”lanjutnya. 

Sambung Mustafa lagi, program beasiswa Bidiksiba ini adalah bukti kepedulian PT Bukit Asam Tbk dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat disekitar perusahaan. Dia berharap setelah kembali kemasyarakat dapat mengabdi dan menginspirasi bagi pemuda-pemudi ada di desanya. 

“Perusahaan minta dukungan dan doa masyarakat supaya PTBA terus maju dan berkembang, sehingga program bidiksiba ini kedepan dapat terus ditingkatkan lagi, “tutup Mustafa.

Editor : Zadi

Check Also

Gelar Bunga Desa di Suka Menang, Diwarnai Insiden Warga Suka Menang Meninggal Dunia

Author : Beben/Evri MUARA ENIM, LhL – Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan. AP. MSi., melakukan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!