Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TUNGGU JANJI, MASSA GARPU TONGKRONGI GAKUMDU

TUNGGU JANJI, MASSA GARPU TONGKRONGI GAKUMDU

Author : Ron

LAHAT, LhL – Sesuai dengan janji yang disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat, Sepsata Andrean, SE bahwa hari ini Jumat (13/7/18), pihak Gakkumdu Lahat akan memberikan pernyataan tertulis agar segera menindaklanjuti puluhan laporan dugaan praktek Money Politik yang diduga dilakukan oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 3 dalam Pilkada Lahat 27 Juni 2018 lalu.

Oleh sebab itu, sejumlah massa yang bermerk Gerakan Rakyat Anti Money Politik Uang (Garpu) yang tak lain adalah massa pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor 4 BZ-Parhan, mendatangi Sekretariat Kantor Gakkumdu Kabupaten Lahat. 

Baca Juga  Wabup Lahat Berharap Rancangan KUPA dan PPAS dapat Dibahas Bersama Tim

Tampak di depan Sekretarian Gakkumdu di Jalan Jaksa, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat menunggu kehadiran ketua Panwaslu Kabupaten Lahat, Sepsata Andrian, SE sejak pukul 11.00 Jumat (13/7/18).

“Kami akan tunggu janji Ketua Panwaslu. Kemarin dia (Sepsata) janji akan memberikan pernyataan tertulis”, ujar Saryono, salah satu tim pemenangan Paslon BZ-Parhan.

Setelah beberapa saat menunggu, massa sedikit lega dengan kehadiran Sepsata ke Sekretariat Gakkumdu. Setelah duduk bersama, dilakukan urun rembuk bersama Penasehat Hukum (PH) Paslon BZ-Parhan. Hanya saja, hasil rembukan tersebut akan dituangkan dalan surat pernyataan yang diminta massa pada jam 14.00 siang ini.

Baca Juga  Plt. BUPATI LAHAT BUKA FESTIVAL MARAWIS

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO