Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / SAMBUT HUT KOTA, DINKES PAGARALAM ADAKAN SUNATAN MASSAL

SAMBUT HUT KOTA, DINKES PAGARALAM ADAKAN SUNATAN MASSAL

Author : Repi 

PAGARALAM, LhL – Dalam rangka merayakan sekaligus memeriahkan HUT ke-17 Kota Pagaralam, bertempat di aula Dinas Kesehatan diadakannya sunatan massal. Ada kisaran 200 anak yang siap dipotong ‘burung’nya, dalam Sunatan Massal pada Selasa (10/07/18) ini.

IMG-20180710-WA0008

Turut hadir dalam acara ini, Pj. Walikota Pagaralam, Kepala Dinas kesehatan, Assistant II, sejumlah Camat dan juga Paramedis, turut menemani orang tua anak yang bersangkutan.

Baca Juga  DEKLARASI PASLON ALFAD BERLANGSUNG KHIDMAT

Pj. Walikota Pagaralam, Musni Wijaya, dalam pidatonya mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan agenda tahunan selain juga syariat agama Islam.

“Semoga anak yang dikhitan akan semakin sehat dan cepat pertumbuhannya, ini juga berkenaan dengan HUT kota ke-17”, ujarnya.

Masih kata Musni, dengan harapan setelah selesainya sunat massal ini, anak anak yang akan tumbuh dewasa nantinya bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Baca Juga  Konon Pernah Lukai Warga, Kini Beruang Madu Dempo Utara Kembali Muncul

“Anak anakku kalian harus tenang dan terus semangat, jadilah anak yang baik. Dan juga terkhusunya kepada orang tua, percayakanlah anaknya kepada dokter, perawat dan bidan yang menangani khitan anaknya “, ungkapnya.

Terpantau di lokasi, terdengar suara tangisan anak anak yang disunat. Kepada masing masing anak yang telah disunat diberikan satu kain sarung dan juga obat.

Editor : Zadi

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO