Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / SATINTELKAM POLRES PAGARALAM BERGANTI PIMPINAN

SATINTELKAM POLRES PAGARALAM BERGANTI PIMPINAN

PAGARALAM, LhL – Bertempat di halaman Mapolres Pagaralam dan dengan dipimpin Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi, hari ini Selasa (11/10) dilaksanakan Sertijab Kasat Intel dari AKP. Aziz Alim kepada AKP. Eko Susanto, yang juga diikuti olah para perwira dan bintara jajaran Polres dan juga undangan.

Dalam pidatonya Kapolres mengucapkan, selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan Eriksson atas kerjasama selama ini. Kepada pejabat yang Baru selamat bertugas di Polres Pagaralam, dengan harapan kerjasamanya yang baik, solid, sehingga nama baik Polri semakin dihargai oleh masyarakat. “Kebersamaan dan kekompakan Jangan diabaikan.” pesannya.

Baca Juga   SEKOLAH KEBOBOLAN, KEPSEK LAPOR KE POLISI

Acara Sertijab ini, berlangsung penuh rasa kekeluargaan diselingi dengan hiburan, makan siang bersama serta kenal pamit antara pejabat lama dan baru.

Pejabat yang lama, AKP. Azizir kepada awak media mengatakan terima kasih kepada masyarakat Pagaralam selama ia bertugas di Polres Pagaralam.

“Banyak kenangan dan pengalaman yang tidak diselipkan selama disini.” kenangnya.

Baca Juga   HUT KE 16 PAGARALAM, IDA MERENGEK DENGAN ALEX

Sementara pejabat yang baru, AKP. Eko Susanto berharap adanya bantuan dan kerjasama yang baik antara dirinya dengan masyarakat serta insan pers.

“Tanpa adanya kerjasama yang baik dengan sejumlah element Polri tidak ada apa apanya.” tutupnya.

Photo/Naskah : ( Repi Black)

Editor               : (UJANG. SP)

Check Also

Pj Wako Pagaralam Hadiri Undian Bank Sumsel Babel

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO