Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / DARI 100% SUARA MASUK, JM-YUS UNGGUL 60,15%

DARI 100% SUARA MASUK, JM-YUS UNGGUL 60,15%

# Quick Count versi Lembaga Survei Saiful Mujani Research dan Consulting (SMRC)

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Hasil Quick Count versi Lembaga Survei Saiful Mujani Research dan Consulting (SMRC) dari suara masuk 100 persen, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, Nomor Urut Dua Pasangan H Joncik Muhammad-Yulius Maulana (JM-YUS) UNGGUL dengan memperoleh hasil 60,15 persen.

Sementara pasangan H David-Eduar Kohar (HDA-HEK) memperoleh hasil 34.62 persen. Semnentara pasangan Yulizar Dinoto-Kison Syahril memperoleh 5.23 persen.

“Alhamdulillah, hasil Quick Count versi SMRC kami unggul dengan memperoleh 60,15 persen. Kemenangan ini atas berkat Rahmat Allah SWT. Kemenangan ini bukan untuk kami berdua tapi ini adalah kemenangan bagi seluruh Rakyat Empat Lawang. Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah diamanahkan kepada kami, segenap tim pemenangan, para sesepuh, IKL4L, dan yang lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ungkap H Joncik Muhammad dan Yulius Maulana (JM-YUS), didampingi Ketua Tim Pemenangan, Suharli, saat menggelar jumpa perss di rumah kediaman JM, di Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang, Rabu malam (27/06/2018)

Baca Juga  PENYULUH KB TERIMA SOSIALISASI SIM-SDM DAN e-VISUM

JM-YUS meminta semua pihak jangan terlalu beruforia merayakan kemenangan. “Mari kita sujud syukur. Jangan berlebihan merayakan kemenangan karena ke depan tugas kita lebih berat,” pintanya

JM-YUS memastikan tetap berkomitmen sesuai Visi-Misi yakni mewujudkan Empat Lawang MADANI. Karenanya pihaknya mengajak seluruh semua pihak untuk melupakan masa lalu dan bersama-sama bahu-membahu menatap masa depan Empat Lawang “Lebih Baik”.

Baca Juga  KAMPANYE VAKSIN MR DIPERPANJANG

“Kami mengajak semua pihak lupakanlah masa lalu mari menatap masa depan. Ayo satukan langkah dan tekad untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” ajaknya

Sekedar informasi, kemenangan JM-YUS disambut suka-cita oleh warga setempat. Para warga tak henti berdatangan untuk mengucapkan selamat atas kemenangan.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO