Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MASYARAKAT TALANG JAWA UTARA DOAKAN BURSAH-PARHAN PIMPIN LAHAT

MASYARAKAT TALANG JAWA UTARA DOAKAN BURSAH-PARHAN PIMPIN LAHAT

Author : Ron

LAHAT, LhL – Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi, SE sore ini bersilaturrahmi sekaligus Buka Puasa Bersama dengan masyarakat Talang Jawa Utara, Kecamatan Lahat. Kamis (7/6/18).

Seperti yang biasa kehadiran Cabup Lahat nomor urut 4 yang memiliki jargon “Menata Kota Membangun Desa” disambut antusias masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara.

Andi Hidayat, selaku tokoh masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi. Di mana menurutnya kehadiran Cabup Lahat nomor 4 memang menjadi keinginan masyarakat sejak lamanya dikarnakan masyarakat sudah siap untuk menghantarkan H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat.

Baca Juga  BUPATI LAHAT APRESIASI LOMBA BACA PUISI DAN CERPEN HUMBA AYEK LEMATANG

Selain itu, Andi hidayat selaku mewakili masyarakat mendoakan semoga nantinya Kabupaten Lahat akan mendapatkan pemimpin yang amanah, adil dan merakyat.

“Kami masyarakat Talang Jawa Utara dengan ini menyampaikan bahwa, akan mendukung H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat yang nantinya kami akan mencoblos nomor urut 4”, ucapnya yang disambut teriakan masyarakat yang menandakan sepakat untuk memilih H. Bursah Zarnubi

Baca Juga  AKSI DONASI PEDULI BANTEN DAN LAMPUNG

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi menyambut baik antusias masyarakat yang menginginkan dirinya menjadi Bupati lahat.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungannya, semoga nantinya apa yang diharapkan oleh kita semua, umumnya masyarakat Kabupaten Lahat dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Jadi, pada kesempatan acara silaturrahmi dan Buka Puasa pada sore hari ini saya kembali mengingatkan masyarakat untuk coblos no 4″, pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO