Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CLUB MEMANAH  MULAI DIMINATI WARGA LAHAT

CLUB MEMANAH  MULAI DIMINATI WARGA LAHAT

Author : SUDARMAWAN

LAHAT, LhL – Kelompok olahraga memanah kini mulai digandrungi oleh masyarakat Lahat. Salah satu club memanah yang ada di Bumi Seganti Setungguan bernama Archery Club Lahat (ACL), merupakan perkumpulan beberapa warga masyarakat yang hobi memanah. Club panahan ini adalah perdana dan satu satunya yang kini mulai eksis, dengan seringnya kelompok ini mengadakan silaturahmi antar sesama pecinta memana.

ACL yang baru berjalan lebih kurang dua bulan ini, telah diikuti oleh anggota yang terdaftar berjumlah 77 orang berbagai usia dan profesi.

Baca Juga  Diduga Timbun Puluhan Tabung Gas Melon, MZ Ditangkap

Jerri Agustian selaku Humas ACL saat dibincangi mengatakan, tujuan diadakan club tersebut adalah sebagai amalan sunnah Nabi Muhammad berdasar ajaran islam, Rabu (05/04). “Asal muasal berdirinya club ini, karena kami satu tujuan dengan berlandas menjalankan sunnah Nabi Muhammad, dalam hal cara berolahraga berdasarkan tuntunan ajaran Agama Islam,” bebernya.

Ditambahkan Jerri, bagi warga Lahat dan sekitar yang minat untuk ikut olahraga dan melatih kepiawaian memanah, bisa bergabung dengan cara yang sangat mudah, dengan mengisi formulir pendaftaran sudah jadi anggota club.

Baca Juga  RD PJKA BANDAR AGUNG MILIKI KETUA KARANG TARUNA BARU

“Bisa langsung datang saat kita latihan hari Minggu pagi, di Jalan Rejang dekat PLN Lahat, disana bisa langsung daftar dan ikut langsung latihan,” ujarnya.

Dikatakannya, bagi yang belum punya alat memanah bisa pakai alat inventaris club. “Cukup dengan isi folmulir, jangan khawatir alat sudah kita sediakan. Segera bergabung untuk kita bersama menjalankan sunah Nabi di dalam berolahraga yang baik menurut Islam,” tutupnya.

Editor : YADI

 

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO