Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WARGA GAN PERINGATI NUZUL QUR’AN

WARGA GAN PERINGATI NUZUL QUR’AN

# Mukjizat Terbesar Nabi Muhammad #

Pagaralam, LhL ~ Suasana Mesjid Al~Muhajirin Griya Andi Negara (GAN) semakin ramai dan semarak pada bulan penuh berkah ini. Pasalnya, warga GAN menggelar peringatan turunnya kitab suci Al~Qur’an yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW selaku penutup nabi. Diturunkannya Al~Qur’an sebagai petunjuk bagi umat Muslim agar bahagia di dunia dan akhirat.

Baca Juga  Disdukcapil dan Kemenag Pagar Alam Luncurkan Program SEHEMPAK

Pada kesempatan, Rabu malam (06/06/18) panitia Nuzul Qur’an sengaja mengundang penceramah guna memberikan siraman rohani. Dalam tausiahnya ustadz Hendri LC jebolan Mesir ini mengungkapkan, sengaja diturunkan Al~Qur’an sebagai mukjizat terbesar baginya rasul.

“Turunnya Al~Qur’an yang secara berkala sesuai dengan situasi dan kondisi nabi Muhammad SAW. Dan mukjizat ini diturunkan pada bulan Ramadhon”, jelasnya.

Baca Juga  PANDRA : DISIPLIN DAN PRODUK PENENTU KEJURUAN

Diterangkan, Al~Qur’an merupakan petunjuk yang amat jelas dan pembeda yang baik dan buruk, yang dilarang dan diperintahkan dan seterusnya.

“Sebagai umat Muhammad kita harus banyak bersyukur akan nikmat yang diberikanNya”, sebut dia.

Nampak semua majelis khusuk mendengarkan tausiah, apalagi diselingi dengan gaya penceramah yang terkadang mengundang tawa, tak terasa ceramah pun berakhir.

Editor : Zadi

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO