Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CALON WAKIL BUPATI LAHAT, H.HARYANTO BLUSUKAN DI KELURAHAN LAHAT TENGAH

CALON WAKIL BUPATI LAHAT, H.HARYANTO BLUSUKAN DI KELURAHAN LAHAT TENGAH

Author : Armansyah 

LAHAT, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga, berpasangan dengan Cik Ujang SH, yang biasa disebut dengan panggilan Cahaya, diusung oleh tiga Partai, diantaranya Partai NasDem, Partai Hanura, dan Demokrat, hari ini Rabu (06/06/18), melaksanakan blusukan atau mengunjungi masyarakat yang ada di Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. 

Dalam blusukan tersebut, Calon Wakil Bupati ini dengan memasuki banyak gang, menyambangi atau menyapa dengan tata krama yang baik kepada masyarakat yang sedang duduk santai di halaman depan Rumah. 

Baca Juga  MELALUI PROGRAM "GETARAN", BINMAS BAGI ALAT TULIS DAN IQRO GRATIS

Calon Wakil Bupati H.Haryanto sempat memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Kelurahan Lahat Tengah. 

“Sengaja kami menemui masyarakat di Kelurahan Lahat Tengah tanpa diberi tahu, karena kami ingin melihat aktivitas sore masyarakat sekaligus bersilaturahmi secara langsung dengan membagikan beberapa takjil atau bungkusan kue untuk buka puasa, disini saya selaku Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Cik Ujang SH, dengan nomor urut tiga, maka dari itu kami minta dukungannya pada tanggal 27 juni nanti “, ungkapnya. 

Baca Juga  Simpan Ganja 3,57 Gram, Dua Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Buk tini, salah satu masyarakat, ia mengaku senang atas kunjungan Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, dimana meskipun banyaknya waktu kesibukan beliau, tetapi beliau masih sempat mengunjungi secara langsung masyarakat Kelurahan Lahat Tengah. 

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Calon Wakil Bupati Lahat bapak Haryanto, atas perhatian dan keramahannya dalam tutur sapa kepada kami, semoga Calon nomor tiga menang dan menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana, amin “, ucap buk tini. 

Editor : Zadi 

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO