Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMKAB LAHAT BAHAS CUTI BERSAMA

PEMKAB LAHAT BAHAS CUTI BERSAMA


Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Usai melaksanakan upacara bersama dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila tahun 2018, Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat menggelar rapat bersama. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang Op Room Pemkab Lahat, Senin 04/06/18.

Rapat tersebut langsung dibuka dan dipimpin oleh Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH,MM, didampingi Pj Seketaris  Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) dan Asisten- asisten Pemkab Lahat.

Baca Juga  CIK UJANG BERSAMA KELUARGA COBLOS DI TPS 18

Dalam sambutan Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH,MM, ia menyampaikan sengaja mengadakan rapat bersama ini untuk ajang silaturahmi dan membahas kinerja memasuki cuti bersama menyambut hari raya Idul Fitri.

“Saya minta kepada Kepala Dinas, Badan dan Bagian, walaupun di bulan suci ramadhan ini kita bekerja semaksimal mungkin dikarenakan kita akan cuti bersama yang akan dimulai tanggal 9 sampai dengan tanggal 21.”terangnya.

Baca Juga  BUPATI LAHAT SERAHKAN DIPA TAHUN 2017

Lanjutnya alhamdulilah untuk gaji ke 14 untuk para ASN Kabupaten Lahat turun, untuk mencairnya sebelum cuti bersama.

“Dengan ini saya berharap kepada seluruh Kepala Dinas, Badan dan Bagian agar dapat diusahakan untuk memberi Tunjungan Hari Raya Idul Fitri (THR)  kepada staf dan pegawai baik honor atau TKS.”harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO