Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / H.HARYANTO PULANG KAMPUNG, TEMUI KELUARGA DI DESA DANAU BELIDANG

H.HARYANTO PULANG KAMPUNG, TEMUI KELUARGA DI DESA DANAU BELIDANG

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut tiga H. Haryanto SE MM, hari ini Senin (04/06/18) pulang kampung halaman di Desa Danau Belidang, Kecamatan Mulak Sebingkai. 

Maksud dan tujuan H.Haryanto pulang kampung halaman, tidak lain untuk menemui keluarganya yang ada di Desa Danau Belidang, Haryanto juga ingin mengajak semua keluarganya bertatap muka sekaligus buka puasa bersama. 

Di depan keluarganya, Cawabup H.Haryanto mengatakan, kedatangannya di Desa Danau Belidang, ingin mengajak keluarga besar untuk memilih Pasangan Calon nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto. 

Baca Juga  Bumdes Ayam Petelur Desa Lubuk Dendam, Akan Menginspirasi Banyak Desa

“Kepade keluarge besarku yang ade di Desa Danau Belidang, terutame aku ucapka terima kasih banyak atas waktunye, hadirnye aku disini ingin besuare mengajak adek sanak untuk mendukung aku yang berpasangan dengan Cik Ujang, tolong injuk tau adeng behadeng yang ade di dusun lain kami minta dukungannye untuk Paslon CAHAYA “, pintanya. 

IMG_20180604_201022

 

Haryanto berharap, semua keluarga yang ada di Desa Danau Belidang dapat membantu untuk mendukung atau memilih Paslon CAHAYA. 

Baca Juga  Tim Monev Kecamatan Mulak Sebingkai Tinjau Bumdes Sepakat Desa Lubuk Dendan

“Aku yakin dengan adeng behadeng yang ade di Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu ini khususnya Desa Danau Belidang, pasti akan mendukung CAHAYA. Sebab aku pule jeme mulak, pastilah keluarge aku banyak di mulak yang galak nolongi gawi akuni, sape lagi amen bukan jeme. mulak yang galak milih CAHAYA “, cetusnya. 

Editor : Zadi 

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO