Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / CALON WAKIL BUPATI LAHAT H.HARYANTO, NGABUBURIT DI WISATA TEBAT MBAHANGAN

CALON WAKIL BUPATI LAHAT H.HARYANTO, NGABUBURIT DI WISATA TEBAT MBAHANGAN

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL –  Sembari menunggu suara Adzan Magrib atau berbuka puasa, Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut tiga H.Haryanto SE MM,  bersama rombongannya ngabuburit dengan mengunjungi wisata tebat mbahangan di Kecamatan Mulak Sebingkai, tepatnya di Desa Penandingan, Senin (04/06/18). 

Terlihat di lokasi, Calon Wakil Bupati Lahat ini duduk santai bercanda tawa bersama masyarakat setempat dan muda mudi atau karang taruna menikmati keindahan wisata tebat mbahangan. 

FB_IMG_1528127392908

Dikatakan H.Haryanto SE MM, Kabupaten Lahat memang sudah banyak memiliki wisata diberbagai tempat, wisata yang memiliki beragam keindahannya, diantaranya Air Terjun, Bukit Selpi dan banyak lagi yang lain. 

Baca Juga  KADES KEBAN AGUNG "BONGKAR" CARUT-MARUT DANA DESA

“Kedepannya jika nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto menang, wisata wisata yang ada di Kabupaten Lahat harus dipertahankan, bahkan harus dikembangkan lagi, bertujuan untuk bisa memperindah kabupaten. Karena, dengan adanya wisata juga bisa menambah semangat para kalangan remaja dan wisatawan untuk berkunjung dan menikmatinya, bisa juga mengurangi hal hal yang berdampak negatif jika para remaja memiliki aktivitas hiburan disaat liburan “, ujarnya. 

Seperti wisata yang sudah ada di Kecamatan Mulak Sebingkai, lanjut Haryanto, menurutnya, sudah memiliki kemajuan yang baik untuk menarik simpatik para kalangan remaja, dimana wisata ini memiliki hiburan seperti, ebek ebekan, pondok tempat duduk santai dan ada lagi yang lainnya. 

Baca Juga  Wako Prabumulih Berikan Bantuan Pada Warga Korban Banjir di Desa Keban Agung Mulak Sebingkai

“Dengan adanya wisata ini, khususnya kalangan remaja dan masyarakat Mulak Sebingkai bisa mengunjungi dan menikmatinya, apa lagi saat ini bulan puasa ramadhan. Sambil menunggu adzan magrib atau buka puasa, kalangan remaja bisa memanfaatkan wisata untuk ngabuburit “, ungkapnya. 

Editor : Zadi 

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO