Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / MASYARAKAT DAN PEMERINTAH DESA JADIAN BARU, ADAKAN MUSRENDES

MASYARAKAT DAN PEMERINTAH DESA JADIAN BARU, ADAKAN MUSRENDES

Author : Arman’s

MULAK SEBINGKAI, LhL – Bertempat di Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai, diadakannya acara Musyawarah Perencanaan Desa (Musrendes) tahun 2019. Acara Musrendes ini bertujuan untuk merencanakan terkait adanya penggunaan dana desa yang harus digunakan dalam desa, maka dari itu dengan adanya Musrendes masyarakat bisa mengusulkan permintaan atau sarannya, Rabu (26/09/18).

Turut hadir dalam acara ini, Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang MM bersama Sekcam, dan Staf Kecamatan, Dandramil Koramil Kota Agung, Polsek Mulak Ulu, Pendamping desa, Kepala Desa Jadian Baru beserta Perangkat, Ibu Kader PKK, Karang Taruna dan seluruh masyarakat.

Baca Juga   Monitoring dan Silaturahmi Camat Mulak Sebingkai di Desa Talang Padang

Dalam sambutan Kapolsek Mulak Ulu, AKP. Kasmini Darda, pada kesempatan ini dirinya menghimbau terkait adanya pemilihan legislatif pada tahun 2019 mendatang. Bisa bekerjama menjaga keamanan dan ketertiban, supaya pemilu legislatif berjalan dengan sukses.

“Kita tingkatkan kesadaran dalam pemilihan nanti, jangan sampai terpecah belah sehingga menimbulkan kesalahpahaman. Dan juga saya minta Musrendes hari ini juga bisa aman dan berjalan lancar, tidak ada keributan didalam bermusyawarah”, ujarnya.

Adapun sambutan Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM mengatakan Musrendes ini, menurutnya, adalah titik awal terjadinya pembangunan di dalam desa, Musdes sangatlah penting untuk dilaksanakan karena melalui musyawarah bersama bisa menciptakan kekompakan untuk membangun desa.

Baca Juga   TP-PKK MULAK SEBINGKAI, BINA PKK DESA KEBAN AGUNG

“Saya bisa memberikan masukan, jika bisa realisasikan penerangan didalam desa yang berupa lampu jalan. Dan alhamdulillah setelah sudah saya lihat setiap desa yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai sudah memasang Gapura dan tertulis ucapan selamat datang di desa, marilah kita sama sama tingkatkan lagi kedepannya untuk memajukan desa dan kecamatan kita yang baru ini”, ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Satgas Covid-19 Mulak Sebingkai Razia Masker di Pasar Kalangan

Author : Ivi Hamzah MULAK SEBINGKAI, LhL- Untuk menekan angka peningkatan kasus covid-19, Forum Komunikasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!