Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAT RESKRIM POLRES LAHAT BAGI- BAGI MAKANAN SAHUR KE WARGA SAAT PATROLI

SAT RESKRIM POLRES LAHAT BAGI- BAGI MAKANAN SAHUR KE WARGA SAAT PATROLI

Author : Prima

LAHAT, LhL – Sambil melakukan patroli, Sat Reskrim Polres Lahat membangunkan warga dan membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga di waktu sahur subuh. Rabu ( 30/05). Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Sat Rekrim Polres Lahat saat melakukan tugas patroli rutinnya selama bulan Ramadan 1439 Hijriah. 

Kegiatan Sahur On The Road ini di pusatkan simpang tiga tunggu Lembayung Lahat sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72. Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi. SIK melalui Kasat Reskrim. AKP Ginajar Aliya Sukmana, SIK mengatakan.

Baca Juga  MTSN 3 KIMBAR RAIH JUARA 1 KATEGORI KOSTUM TERBAIK

” Kegiatan berbagi sahur on the road di bulan Ramadhan ini sekligus memperingati HUT bayangkara ke 72, kegiatan ini rutin kita lakukan secara mobile saat anggota melakukan patroli terpadu,” jelas Kasat Rekrim Polres Lahat , AKP Ginajar Aliya

Di lanjutkan oleh Kasat Reskrim, Polres Lahat mengatakan kepada anggota berpatroli sembari membagikan makanan sahur ke warga guna mempererat tali silaturahmi Anata polri dengan masyarakat lahat.

Baca Juga  5 BPD Lagi Diperiksa Kejari Lahat Terkait Kasus SPJ Fiktif di Inspektorat Lahat

“Intinya sambil kita menjaga keamanan masyarakat saat patroli, harapan kami agar masyarakat dan polri memiliki kedekatan secara emosional yang kemudian tidak ragu – ragu untuk memberikan info apabila ada kejadian,” ucap AKP Ginajar Aliya.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO