Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CLASS MEETING, SDIT ABATATSA ADAKAN PERLOMBAN SENTUHAN ISLAM

CLASS MEETING, SDIT ABATATSA ADAKAN PERLOMBAN SENTUHAN ISLAM

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Setelah melaksanakan ulangan semester SDIT A BA TA TSA Kabupaten Lahat, menggelar Class Meeting dan menggelar berbagai perlombaan – perlombaan dengan mengedepankan sentuhan Islami. Acara tersebut dilaksanakan dihalaman SDIT A BA TA TSA, Rabu (30/05/18).

Terpantau di lokasi puluhan pelajar dari berbagi kelas ambil bagian di dalam mengikuti perlombaan- perlombaan, terlihat para pelajar sangat antusias dan bersemangat mengikuti perlombaan yang digelar.

Baca Juga  CAGUB DODI REZA NGOPI BARENG DENGAN TUKANG OJEK DAN TUKANG BECAK

Kepala Sekolah SDIT Abatatsa Lahat, Okta Marleni melalui Kepala TU Dendhi Gumay, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengisi kegiatan Ramadhan tahun ini.

“Semoga dapat bermanfaat di bulan Ramadhan dan menambah keberkahan dalam menjalani ibadah puasa bagi anak-anak,” ujar Dendhi Gumay.

Sementara itu Riko selaku Ketua panitia pelaksana ia menyampaikan ada pun lomba yang diadakan meliputi, Lomba Adzan, Tahfizh, Tartil, Mewarnai, Kaligrafi, dan Nasyid Mars Abatatsa. Dan berharap kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya.

Baca Juga  Ajak Jaga Ketentraman dan Kebersihan, Lurah RD PJKA Bandar Agung Bersama Perangkat Helat Pertemuan dengan Masyarakat

“Sebagai kegiatan yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, kita berharap kreasi dari anak-anak dapat bernilai ibadah dan membawa berkah,” papar Riko.

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO