Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / DI TANJUNG AUR, BURSAH TARAWIH BARENG KETUA NU LAHAT

DI TANJUNG AUR, BURSAH TARAWIH BARENG KETUA NU LAHAT

Author : Ron

KIKIM TENGAH, LhL – Usai melaksanakan kampanye dialogis beberapa hari lalu di berbagai desa dikecamatan Lahat, Calon Bupati Lahat, nomor urut 4 Bursah Zarnubi dan Parhan Berza melanjutkan perjalanannya menemui masyarakat yang sudah lama menantikan kedatangannya di beberapa desa di masing-masing kecamatan.

Kendati sang calon bupati yang dikenal dengan. jargon “Menata Kota Membangun Desa” memiliki aktivitas yang padat, tak menyurutkan semangatnya di bulan ramadhan 1439 H dalam rangka bersilaturahmi, bukber, sekaligus tarawih bersama masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat. 

Bursah Zarnubi melakukan kampanye dialogis bersama warga Pagar Jati. Usai mereka melakukan buka puasa bersama, dan selanjutnya sholat isya dan tarawih bersama di Masjid Ar-Ridho, Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah, kabupaten Lahat.

Baca Juga  JARINGAN TAK KONECT, UNBK SMAN 1 KIMTENG TERTUNDA

Sambutan hangat dari berbagai elemen masyarakat dan pengurus masjid Ar-Ridho. Tampak hadir pula rombongan Nahdatul ulama yang di pimpin langsung oleh KH. Husnudin karim Alhafis yang di ikuti oleh mantan sekda lahat H. Nasrun Aswari SE, Ketua NU kabupaten lahat dan Rombongan dalam rangka Safari Ramadhan.

Kh. Husnudin Karim Alhafiz mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Tanjung Aur yang sudah memfasilitasi rombongan NU pada agenda Safari ramadhan dan juga dirinyapun bersyukur pada malam ini rombongan NU bisa melaksanakan sholat berjamaah dengan Cabup-Cawabup lahat no urut 4.

“Mungkin ini merupakan suatu pertemuan yang sudah dirahmati oleh Allah SWT sehingga malam ini pada agenda Safari Ramadhan Pengurus NU bisa ditemukan dengan Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan.  Pada kesempatan ini kami tegaskan bahwa pertemuan ini murni pertemuan yang tidak diduga-duga,  namun ini adalah suatu kekuasaan dari Allah SWT sehingga kami bisa bertemu langsung dengan Calon pemimpin yang insya Allah dirahmati oleh Allah SWT, amin”. Jelasnya.

Baca Juga  Usai Tanam Sawit, Bupati Lahat Resmikan Masjid di Purba Mas

Selain itu, Masnah, salah seorang jamaah merasa senang dan bersyukur bisa berjamaah dengan cabup dambaannya.

“Alhamdulillah nian euy, karne malam ini pacak sholat dengan rombongan cabup-cawabup Lahat, Bursah-Parhan dan para Kiyai NU dari Lahat, semoga pertemuan malam ini diberkahi Allah SWT dan nantinya kami masyarakat diberikan pemimpin yang amanah seperti pak Bursah, amiin,” tukasnya. 

 

Editor : Zadi

 

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO