Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MPC PP LAHAT BUKA PUASA BERSAMA ANAK PANTI DAN SANTRI

MPC PP LAHAT BUKA PUASA BERSAMA ANAK PANTI DAN SANTRI

Author : Riadi

LAHAT, LhL – Masih dalam rangka berbagi dengan sesama di bulan suci ramadhan, MPC PP Lahat melalui sayap organisasi Sapma menggelar buka puasa bersama. Buka puasa bersama tersebut selain dihadiri seluruh anggota Pemuda Pancasila juga dihadiri oleh anak pesantren Al Fattah dan panti suhan Al-Fallah 

 P_20180527_174536
Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat  mengucapkan terimakasih atas kesempatan anak anak pesantren Al-Fattah dan anak anak  panti asuhan Al Fallah, yang mana sudah berkenan untuk hadir di acara buka puasa bersama ini.
“Bersyukur karena diberikan kesempatan untuk  berkumpul dalam rangka berbuka puasa bersama, karena sebenarnya  saya tidak bisa hadir lantaran ada acara lain,  namun karena ketinggalan pesawat, maka saya berkesempatan hadir dan bertemu dengan anak pesantren alfattah dan segenap anggota pemuda pancasila di bawah naungan MPC Lahat,” terang Tanhar Effendi.
Lebih lanjut Tanhar berharap acara buka puasa bersama ini bisa memberikan manfaat. “Semoga acara ini bisa bermanfaat dan dapat menjaga solidaritas sesama anggota PP,” pungkasnya.
Editor : Zadi
Baca Juga  MILIKI SAJAM, DPO ANIRAT DIBEKUK PETUGAS PATROLI

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO