Home / HUKUM & KRIMINAL / BERTEMPAT DI GEDUNG HASAN, POLRES LAHAT GELAR UJIAN BELA DIRI UNTUK ANGGOTA POLRI 5 KABUPATEN KOTA

BERTEMPAT DI GEDUNG HASAN, POLRES LAHAT GELAR UJIAN BELA DIRI UNTUK ANGGOTA POLRI 5 KABUPATEN KOTA

LAHAT, LhL – Dewasa ini semakin banyak dan semakin meningkat tindak kejahatan ditengah tengah masyarakat, bahkan tidak jarang kejahatan tersebut disertai kekerasan. Untuk memberantas itu butuh peran serta polisi yang sudah seharusnya dibantu oleh masyarakat.

Namun di lapangannya tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan memiliki ilmu bela diri yang tentunya harus ditangani secara serius oleh semua pihak, baik masyarakat atau pun polri, melihat keadaan seperti itulah Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK berusaha untuk selalu membina dan meningkatkan kemampuan bela diri anggota polri yang bertugas di wilayah hukum polres Lahat.

Baca Juga  ROMLAH KEMBALI JABAT KETUA RT 07 KELURAHAN PASAR BAWAH

img-20160921-wa0000

Maka hari ini, selasa (21/092016) bertempat di gedung Hasan Polres Lahat mengadakan tes ujian bela diri polri ukp periode (1-7 2017) yang diikuti oleh personel polres Lahat, Empat Lawang, Muara Enim, Lubuk Linggau dan Musi Rawas.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Lahat AKP Sabar T mengatakan, hal tersebut sudah menjadi sebuah keharusan, karena sangat dibutuhkan dalam memberantas tindak kejahatan, terutama yang terjadi di wilayah hukum Polres Lahat. “Kegiatan ini sangat positif dan memang harus rutin dilaksanakan, untuk selalu meningkatkan kemampuan bela diri anggota polri, sehingga mampu mengatasi masalah atau konflik yang terjadi di tengah tengah masyarakat, agar tercipta lingkungan yang kondusif,” ungkap Sabar.

Baca Juga  HADIRI TA'ZIAH, NASRUN ASWARI MEMBAUR DENGAN WARGA PAGAR AGUNG

Photo (Humas Polres)
Naskah (Yadi)
Naskah

Check Also

YLKI Lahat Ragukan Hak Eksekutorial Akte Fidusia WOM Finance yang Gugat Debitunya di Pengadilan Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) mendaftar gugatan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO