Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEDULI SESAMA, TLOC BERBAGI SANTAP SAHUR DI JALANAN

PEDULI SESAMA, TLOC BERBAGI SANTAP SAHUR DI JALANAN

Author : Robi

LAHAT, LhL – Puluhan biker yang tergabung dalam Tiger Lahat Owner Club (TLOC), di hari ke empat  bulan ramadhan 1439 H tahun 2018 kali ini, mengadakan kegiatan sosial bertajuk ‘TLOC Sahur On The Road’. Minggu (20/5). Dalam kegiatan tersebut para Biker dari TLOC akan berjalan konvoi dan membagikan nasi bungkus untuk santap sahur.


Pantauan awak media SN dilapangan , Kegiatan Sahur On The Road itu dimulai dari sekretariat TLOC sendiri mulai pukul 01.30 wib, kegiatan bakti sosial ini mulai bergerak menuju ke lokasi lokasi di seputaran kota Lahat, yang sudah menjadi target giat salah satu komunitas motor yang ada dan tetap eksis di Bumi Seganti Setungguan.

Deni Fiska selaku Ketua Umum TLOC mengatakan, kegiatan Sahur On The Road ini adalah kegiatan sahur yang pertama kali TLOC lakukan, menurutnya kegiatan bertujuan menambah amal di bulan Ramadhan, sekaligus kegiatan religius dari para biker  yang selama ini hanya dipandang tidak berguna bagi masyarakat.

Baca Juga  PSHT CABANG LAHAT WISUDA RATUSAN WARGA BARU

“Kami ingin merubah cara pandang masyarakat terhadap para anak motor, bahwasanya anak motor itu tidak berandalan dan selalu bersifat negatif, untuk kesekian kalinya TLOC membuktikan anak motor itu tidak negatif bahkan kami tetap religius, jelas suami dari Vika ini.

” Kegiatan Sahur on the road Tloc kali ini, merupakan kegiatan sahur  jalanan yang pertama kali kita lakukan,  akan menjadi agenda tahunan bagi TLOC dengan jumlah yang lebih banyak lagi ,” jelas pria dua anak ini.

Baca Juga  Bermanfaat Bagi Masyarakat, Pemerintah Dukung Kegiatan SMSI Lahat

Masih kata Deni, ada 11 titik yang menjadi target giat sahur on the road ini, diantaranya satpam rumah sakit, pos polisi, pertamina Lahat dan banyak lagi.

Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat sedikit membantu mereka yang sedang menjalankan tugas,  dan beramal di bulan Ramadhan. Terpantau awak media SN, setelah selesai kegiatan baksos tersebut,  para member TLOC berkumpul di sekertariat untuk sahur bersama.

“Alhamdullilah, kegiatan kita berjalan dengan lancar. Insyaallah, kegiatan seperti ini akan terus TLOC lakukan di tahun tahun berikutnya, dan tentunya dengan target yang lebih luas lagi.” Terang pria yang Hobi Karoke ini.

 

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO