Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GIGA DUDUKI JUARA 5 DI KELAS RX KING LOKAL

GIGA DUDUKI JUARA 5 DI KELAS RX KING LOKAL

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Lebih mengerti seluk beluk sirkuit adalah salah satu keuntungan yang dimiliki pembalap tuan rumah dalam sebuah kejuaraan. Hal ini pun berlaku buat pembalap asal Kabupaten Lahat yang turun di final mengikuti even Sumatera Prix 2018 dalam rangka Hut Bayangkara ke 72, di Sirkuit Manggol Kabupaten Lahat. Minggu 13/05/18.

Salah satu pembalap yang punya keuntungan itu adalah Muhamad Sabda Pandito yang sering disebut dengan panggilan Giga, yang tercatat masih sekolah kelas 2 SMA di SMA Muhamadiyah Lahat, ia mampu bersaing dengan pembalap-pembalap seniornya dan mendapatkan juara 5 dikelas RX King Lokal. 

Baca Juga  BAZNAS KABUPATEN LAHAT SERAHKAN ZIS KEPADA 700 MUSTAHIQ

Giga saat diminta keterangan ia mengatakan sukur alhamdulilah dieven ini mendapatkan juara 5 dikelas RX King Lokal, ini berkat kerja keras tim yang terpeting ini adalah doa orang tua.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang mana telah memberikan dukungan penuh sehingga saya pada even ini mendapatkan juara 5, dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya, yang mana telah mendukung penuh dan selalu mendoakan saya.”tuturnya.

Baca Juga  Tim BRAVO Lahat, Juara 1 piala bergilir "Kapolres Cup XI"

Editor : Zadi

Check Also

Menuju KLA, Pj Bupati Lahat Minta Stakeholder Susun Renaksi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO