Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JELANG REUNI AKBAR, KBS LAHAT GELAR PERTEMUAN

JELANG REUNI AKBAR, KBS LAHAT GELAR PERTEMUAN

# Dan Dilanjutkan Membesuk Anggotanya Yang Lagi Sakit

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (06/19/19), almuni SMAN 3 Lahat (Keluarga Besar Semantila) menggelar pertemuan rutin pembahasan pelaksanaan Reuni Akbar yang akan dilakukan pada tahu ini. Pertemuan tersebut dilakukan di TMC Taman Mang Cek, Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.

IMG-20190106-WA0135

Pertemuan tersebut langsung dihadiri oleh Ketua dan jajaran pengurus, serta beberapa anggota yang terlibat di kepanitiaan reuni akbar yang akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan. Dan membahas segala persiapan- persiapan dan perlengkapan untuk acara tersebut.

Baca Juga  STIE Serelo Lahat Kembali Mewisuda Mahasiswa S2 Sebanyak 48 Mahasiswa

Usai melakukan pertemuan Keluarga Besar Semantila langsung menuju ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Kabupaten Lahat, guna membesuk salah satu anggotanya, Bilal yang lagi mendapatkan perawatan dikarenakan sakit.

Adi Jasa, selaku Ketua KBS Kabupaten Lahat mengatakan pertemuan ini dilakukan, guna pembahasan persiapan pelaksanaan reoni akbar, yang akan dilakukan di SMAN 3 Lahat, agar terkenang masa-masa masih duduk di Semantila.

Baca Juga  USAHA MIKRO DI LAHAT TERUS MENINGKAT

“Dan hari ini kita membesuk sahabat kita, saudara Bilal yang lagi mendapat perawatan di RSUD, guna memberikan semangat kepadanya dan mendoakanya agar cepat sembuh, dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya serta bisa berkumpul lagi bersama keluarganya, ” harapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO