Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TOM’S SPEED TURUNKAN DUA KELAS MOTOR

TOM’S SPEED TURUNKAN DUA KELAS MOTOR

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Ratusan pembalap Race yang bertajuk Sumatera Cup Prix 2018 dalam rangka Hut Bayangkara ke 72, telah berkumpul di Serkuit Manggol Lahat kebanggan masyarakat Kabupaten Lahat, guna mengikuti Rece untuk mengambil nomor star. Sabtu 12/05/18.

Terpantau dilokasi para pembalap sudah bersiap-siap untuk melakukan Rece dan para mekanik telah mempersiapkan sikuda besi mereka untuk diturunkan.

Baca Juga  DPD PSI Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024 Ke KPU Lahat

Salah satu pembalap lokal yang sempat dibincangi Aditia ia mengatakan untuk even yang diikuti tim Tom’s Spped Motor Lahat, sudah siap untuk diturunkan.

“Saya berharap pada hari ini dapat maksimal disetiap lintasan dan pokus disetiap tikungan dan mendapat yang terbaik dan dapat nomor star yang bagus.”harapnya.

Sementara Andre Sani salah satu mekanik Tim Tom’s Speed Motor Lahat, ia mengatakan untuk ajang ini tim menurunkan dua kelas Motor yaitu Mp 6 Open dan Fiz R 125 Cc.

Baca Juga  SIMPATIK HARI INI, BANYAK PENGENDARA DAPAT TEGURAN SANTUN

“Untuk motor yang akan diturunkan insyallah tidak ada lagi kendali, dan saya berharap kepada Aditia dapat terus pokus disetiap lintasan dan mendapat nomor urut yang bagus, agar besok bisa mendapat yang terbaik.”harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO