Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BOCAH SNIFER AKAN BERIKAN YANG TERBAIK

BOCAH SNIFER AKAN BERIKAN YANG TERBAIK

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Tak kalah dengan pembalap lokal ataupun seniornya, pembalap asal Kabupaten Lahat ini, yang bernama Bobby Anggara dengan sebutan Bocah Snifer yang barusia 15 tahun ini, juga sudah meraih beberapa prestasi yang dia peroleh di ajang balap motor Road Rice.

Kali ini, bocah yang dijuluki snifer karena lari motornya bak peluru saat di sirkuit ini, juga mengikuti even Sumatera Prix 2018 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, yang dilaksanakan di Serkuit Manggol Kabupaten Lahat. Sabtu 12/05/18.

Baca Juga  Cek Lokasi Tower PT Mitratel Tbk, Warga Tunggu Ketegasan Pemkab Lahat

Saat dibincangi ia mengatakan dalam even ini tim menurunka 4 kelas, Kls Mp4 Open, Kls Mp6 Pemula, Kelas Metik 130 Lokal, dan Open.

“Almdulilah di ajang ini, motor yang diturunkan tidak ada kendala lagi. Mudah- mudahan di hari ini saya bisa mendapatkan nomor star yang bagus, sehingga untuk Final besok mendapatkan hasil yang baik”, ucapnya, di sela-sela persiapan.

Baca Juga  BUPATI LAHAT TERIMA DENGAN BAIK AUDIENSI ORMAS LMP

Ia menambahkan, bahwa dirinya mohon doa dan dukungan serta doa para kerabat, baik dari tim, kawan- kawan, keluarga yang terutama doa dari kedua orang tua.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang mana telah mempersiapkan segala sesuatunya, untuk mengikuti even ini. Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih, atas bantuan yang diberikan oleh sponsor-sponsor yang telah mendukung”, terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO