Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Tinjau Stan Pameran Pembangunan dalam Rangka Memeriahkan HUT Lahat

Wabup Tinjau Stan Pameran Pembangunan dalam Rangka Memeriahkan HUT Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Seperti sudah diketahui, Pemerintah Kabupaten Lahat telah mengadakan kegiatan pameran pembangunan yang terdiri dari Kantor Kedinasan sampai tingkat Kecamatan, dengan menegakkan sebuah stan setiap Kantor Kedinasan dan Kecamatan. Pameran ini juga tentunya diikuti oleh berbagai Instansi yang terkait seperti Forkopimda Lahat, Perusahaan dan lainnya dalam rangka untuk memeriahkan Ulang Tahun Kabupaten Lahat yang Ke-153 tahun perayaan yang ke-24.

Maka dari itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, hari ini Senin 16 Mei 2022 tepatnya pada Senin malam sekira Pukul 19:30 WIB, meninjau langsung Stand yang sudah tersedia. Di lokasi Wakil Bupati Lahat memasuki satu persatu Stan dari Kecamatan maupun Kedinasan, dengan jumlah ada 73 stan pameran yang berisi tentang pembangunan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Wabup Gunting Tali Pita Launching Statistik STIE Serelo Lahat

Setiba di Stan PALMI, Wakil Bupati Lahat berkesempatan menyampaikan, mengucapkan selamat datang kepada masyarakat Kabupaten Lahat maupun diluar Kabupaten yang telah berkunjung di Stan yang sudah disediakan. Dan juga terimakasih banyak sudah ikut memeriahkan Ulang Tahun Kabupaten Lahat, Kabupaten yang bercahaya ini.

“Kepada seluruh Dinas, Kecamatan dan Instansi lainnya saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya dan semangatnya dalam rangka menyambut dan memeriahkan Ulang Tahun Kabupaten Lahat. Dengan adanya kegiatan ini, semoga Kabupaten kita ini semakin damai, rukun, tentram dan sejahtera, semoga perayaan Ulang Tahun Kabupaten Lahat berjalan lancar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan”, Cetusnya.

Baca Juga  Persiapan Logistik H-I Pilkades Desa Gunung Kaya Sudah 100%

Editor : Ron

Check Also

Berjiwa “Petarung”, Saat Ini Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sebagai pemimpin yang memiliki jiwa tarung sejati, Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO