Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / DAPAT KASATRESKRIM BARU, POLRES 4L INGIN TEKAN 3C

DAPAT KASATRESKRIM BARU, POLRES 4L INGIN TEKAN 3C

Author : Kayan M

EMPAT LAWANG, LhL – Tak seperti biasanya seluruh personil Mapolres Empat Lawang berkumpul dihalaman Polres Empat Lawang, mulai dari anggota Bintara hingga perwira, PNS dan ibu Bhayangkari melakukan apel pada siang hari, Jum”at (9/3) sekitar pukul 14:00 WibPasalnya Polres Empat Lawang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kasatreskrim Polres Empat Lawang yang langsung dipimpin Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan. Agus mengatakan, mutasi ini merupakan dinamika perkembangan didalamtubuh Polri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta merupakan bentuk pembinaan karir bagi anggota Polri.

“Saya ucapakan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Robi Sugara, selama menjabat sebagai Kasatreskrim di Sini (Polres Empat Lawang, red) banyak kasus yang diungkap dan sudah bekerjasama dengan kami disini,” kata Agus, saat memberikan sambutan pada Sertijab

Baca Juga  SATU DARI EMPAT PELAKU PENGEROYOK DICIDUK POLISI

Dilanjutkanya, selamat datang untuk AKP M Ismail di Mapolres Empat Lawang dan Selamat bertugas di sini, mulai hari ini sudah menjadi bagian dari keluarga Mapolres Empat Lawang. “Mudah mudahan bisa memberikan upaya terbaiknya untuk meningkatkan mengungkap Kasus kasus di Empat Lawang,” tuturnya.

Diungkapan Agus, untuk saat ini kita masih fokus di 3C yaitu Curas (Pencurian disertai tindak kekerasan),Curat (Pencurian dengan pemberatan dan Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor), walaupun di kabupaten ini kasus tersebut sudah menurun. “Ya untuk diwilkum Polres Empat Lawang Kasus 3C, kita paling rendah di Sumsel,” ungkapnya.

Baca Juga  ANTISIPASI LONGSOR, BPBD EMPATLAWANG PASANG PENGUMUMAN

Sekedar informasi, Jabatan Kasatreskrim mulai hari Jum”at sudah resmi di isi oleh AKP M Ismail ST yang sebelumnuya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Sedangkan AKP Robi Sugara yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Empat Lawang pindah tugas ke Polda Sumsel Sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sumsel.

 

Editor : Zadi

Check Also

Tak Main-main, Lapsi Laporkan Dugaan Pungli SMPN 1 Kikim Tengah ke Kejari Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya, usai mendapat perlakukan penolakan konfirmasi dari pihak SMPN …

SMM Panel

APK

Jasa SEO