Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KUDA LUMPING KHUDO BHEKSO HARAPKAN PERHATIAN PEMERINTAH

KUDA LUMPING KHUDO BHEKSO HARAPKAN PERHATIAN PEMERINTAH

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Kampanye Dia logis Calon Gubernur Sumsel 2018-2023 H. Herman Deru yang berpasangan dengan Mawardi Yahya mantan Bupati Ogan Ilir di Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat tepatnya di Kelurahan Talang Jawa Selatan disambut pagelaran seni budaya kuda lumping Khudo Bekso Ngudhi Rahayu. Sabtu (24/02/2018)

Dalam kesempatan ini Haryo Tukimin ketua Group Seni Kuda Lumping melalui koordinator lapangan Akrie berharap, agar seni kuda lumping yang ada di Kabupaten Lahat lebih mendapatkan perhatian dari pemerintah kedepannya.

Baca Juga  Dilimpahkan ke Kejari Lahat : Tebang Batang, Kasus Melenggang

“Kami berharap selesai pilkada nanti, siapapun yang jadi Bupati maupun Gubernur hendaknya lebih memperhatikan kesenian kuda lumping ini, “ungkapnya.

Maklum saja ujar Akrie, kesenian kuda lumping di Kabupaten Lahat ini rada redup karena masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

“Jujur kami sama sekali belum ada bantuan dari pemerintah baik dari alat dan bantuan lainnya, kami sangat berharap sekali lagi, siapapun yang menjadi bupati maupun Gubernur agar bisa memberikan sedikit saja kepada kami,” keluhnya.

Baca Juga  Teruslah Waspada, Data Corona di Lahat Kian Menggila

Editor :ZADI

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO