Home / REGIONAL / MUARA ENIM / HERMAN DERU BERSILATURAHMI DENGAN WARGA
Jpeg

HERMAN DERU BERSILATURAHMI DENGAN WARGA

Author : Hendry

MUARA ENIM, LhL – Calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Muara Enim tepatnya di Rukun Warga (RW) 04 lingkungan 05 Kelurahan Muara Enim.

Kepala Desa Muara Enim Herman Kiki dalam dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran beliau yang sudah berkunjung dan mampir kesini.

“Suatu kehormatan bagi kami karena beliau sudah mampir dan bertatap muka langsung dengan warga, kami selaku warga sangat senang dan bangga,” ungkap Kades.

Sementara itu, Calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam sambutannya, mengucapkan alhamdullilah pada hari ini dapat bersilaturrahmi dengan warga disini.

“Kehadiran kamu kemari ingin bersilaturrahmi dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Muara Enim, dengan kehadiran kami kesini mudah mudahan akan tersambung tali silahturahmi dan bertatap muka langsung,” ungkapnya.

Baca Juga  BERSAMA UNSUR MUSPIDA, BUPATI DAN WABUP MUARA ENIM LAKSANAKAN UPACARA HARI PAHLAWAN

Herman menambahkan, nantinya apabila terpilih ada beberapa program yang akan dijalankan demi kesejahteraan masyarakat, seperti sekolah gratis dan akan memperhatikan kehidupan masyarakat salah satunya akan menaikkan harga karet dan harga pertanian lainnya.

“Akan kita hidupkan adat dan budaya yang ada disetiap kabupaten, mari kita pertahankan dan hidupkan budaya dan adat kita jangan sampai hilang ditelan jaman. Adat harus dibina sampai ke provinsi dan bukan di Kabupaten saja, hal seperti itu harus dilestarikan,” ungkapnya.

Masih kata Herman, kedepannya nanti akan tingkatkan serta untuk memeriahkan kehidupan umat beragama seperti akan didatangkan tenaga ahli agama untuk melakukan pencerahan atau ceramah di mesjid.

“Insyaallah kalau sudah terpilih nanti akan kita datangkan tenaga ahli agama serta kita tingkatkan lagi dibidang keagamaan, mudah mudahan kedepannya akan lebih baik lagi demi kemajuan kita semua,” ungkapnya.

Baca Juga  PROYEK PEMELIHARAAN GEDUNG DINSOS MUARAENIM TANPA PAPAN PROYEK

Disisi lain, Suharsi salah seorang warga menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Calon Gubernur Sumatera Selatan yang sudah mampir dan berkunjung disini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada beliau yang sudah mampir dan berkunjung ditempat kami, kami selaku warga sangat mendukung dengan kedatangan beliau tempo hari. Kami sangat terkesan dengan kata kata beliau saat berbincang dengan masyarakat. Dan kami harapkan apabila beliau terpilih agar sekolah dan berobat menjadi gratis. Kemudian kami harapkan agar dibangunkan siring karena apabila hujan deras tempat kami menjadi banjir dan air menjadi tergenang terkadang masuk kedalam rumah,” ungkap Suhardi, Sabtu (24/02/18). Saat dikonfirmasi awak media.

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO