Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / SATLANTAS POLRES PAGARALAM LAKUKAN KKYD

SATLANTAS POLRES PAGARALAM LAKUKAN KKYD

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir tindak kriminalitas yang cenderung meningkat di wilayah hukum Polres Pagaralam, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pagaralam melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD). Seperti terpantau di depan kantor Dinas Perhubungan (Dishub),Senin (29/01/18).

Dalam kegiatan ini, tampak sejumlah kendaraan roda dua dan empat distop, untuk pemeriksaan kelengkapan kendaraan. Bagi yang melanggar dilakukan tindakan langsung dengan Titip Pelanggaran (Tilang). Sedangkan yang lengkap dipersilahkan melanjutkan perjalanan.

Baca Juga  AKIBAT LONGSOR TUTUP AKSES LOKASI WISATA ARUM JERAM

Kasatlantas Polres Pagaralam. AKP. Ida Kade melalui Kanit Turjawali, Aiptu Duta di sela-sela kegiatan, kepada wartawan menjelaskan, kegiatan yang satuannya lakukan sebagai antisipasi tindak kriminal.

“Salah satunya melalui KKYD. Apa yang dilakukan ini bukan untuk menyusahkan masyarakat, justru sebaliknya untuk kenyamanan mereka sendiri. Dengan lengkapnya surat menyurat dan kelengkapan lain, tentu aman dan nyaman perjalanan”, ungkapnya.

Baca Juga  PENGELOLA BANDARA ATUNG BUNGSU DIDUGA "TABRAK" ATURAN DIRJEN PERHUBUNGAN UDARA

Pantauan di lokasi, sejumlah kendaraan malah memilih berhenti sebelum melintas di lokasi. Hal ini dimungkinkan, karena tidak membawa kelengkapan kendaraan tunggangannya.

Editor : Zadi

Check Also

Clear, Pemkot Pagaralam Prioritas Kerjasama pada Media Cetak

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Kisruh masalah pembayaran langganan media online di Dinas …

SMM Panel

APK

Jasa SEO