Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / SUNATAN MASSAL, HAB SEHATKAN ANAK

SUNATAN MASSAL, HAB SEHATKAN ANAK

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Sunatan massal Kemenag dihelat bersama BRI Cabang Kota Pagaralam. Bhakti sosial ini dihadiri oleh Wako dan Wawako Pagaralam dan dipusatkan di kantor Kemenag Pagaralam. Anak anak yang disunat, pun mendapatkan bingkisan yang cukup menarik. Suara tangis kadang terdengar manakala “burung” nya dipotong. Ada 50 anak yang disunat pada.kesempatan, Sabtu (20/01/18).

Kakankemenag, Win Hartan mengaku senang atas partisipasi BRI dan Pemkot Pagaralam, sehingga kegiatan sunatan massal bisa terlaksana
Hardiman. Dari BRI Pagaralam menyatakan, perkonomian Pagaralam tahun 2017 sedikit menurun, sehingga harus konsolidasi internal akibatnya kurang.silaturahmi, untuk itu mohon dimaklumi.

Baca Juga  BNNK PAGARALAM AJAK SELURUH CAMAT DAN LURAH BENTUK RELAWAN ANTI NARKOBA

IMG-20180120-WA0007

Kegiatan ini bersumber dari dana yayasan baitul mal (YBM) BRI, dan ini berbagi sehat rakyat Indonesia. Sehingga memberikan manfaat bagi anak anak yang disunat.

“Selain YBM, BRI juga mempunyai CSR yang disisihkan dari keuntungan perusahaan”,terang Hardiman.

Sementara Walikota Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni, M.Kes dalam sambutannya menyebut, bahwa kegiatan ini adalah bentuk peduli Pemkot, BRI dan Kemenag.

Baca Juga  Lapas Kelas III Pagaralam Beri Kelonggaran ‘Besuk’ Tahanan

“Inilah perhatian kita terhadap kegiatan sosial. Sunat merupakan keharusan bagi umat muslim, namun ada kecenderungan non muslim pun ikut sunat”, tutupnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pj Sekdako Pagaralam : Saya Harap Kita Semua dapat Bekerjasama dengan Baik

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Sekda Rano Fahlesi pimpin rapat tindak lanjut …

SMM Panel

APK

Jasa SEO