Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekda Pagar Alam Tutup Secara Resmi Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan Angkatan IV Provinsi Sumatera Selatan
Foto Toni : Tampak Sekda Pagar Alam Foto Bersama Para Peserta

Sekda Pagar Alam Tutup Secara Resmi Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan Angkatan IV Provinsi Sumatera Selatan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian menutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan Angkatan IV Provinsi Sumatera Selatan di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, bertempat di Gedung Seminar Villa dan Hotel Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Senin (22/08/2022).

Sebanyak 40 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam telah selesai mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan Angkatan IV Provinsi Sumatera Selatan yang telah berlangsung selam 3 bulan, terhitung sejak tanggal 09 Mei – 22 Agustus 2022.

Mengawali sambutannya, Sekda mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta PIM IV serta mengucapkan terima kasih karena telah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan Angkatan IV ini dengan baik.

Baca Juga  MEMPERINGATI HPS 39, PEMKOT PAGARALAM GELAR LOMBA B2SA

“Telah kita ketahui bersama bahwa, setiap ASN wajib mengikuti pengembangan kompetensi, minimal 20 jam pada setiap tahunnya. Pengembangan kompetensi pada ASN meliputi pengembangan kompetensi teknis, manajerial dan sosial kultural. Dimana pengembangan kompetensi ini dimaksudkan untuk mewujudkan ASN yang berkompetensi, manajerial, profesional dan berintegritas sebagai pelayan publik yang berbasis kinerja,” jelas Sekda.

Sekda menambahkan, dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya ASN harus mengikuti perkembangan zaman tersebut agar semua lini sektor dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga  PWI Peduli Sumsel Kerjasama Koramil 02 Gelar Vaksinasi

“Melalui pelatihan ini, tentunya kita semua berharap akan dapat meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat eselon IV. Terwujudnya kualitas kepemimpinan yang maksimal untuk pengembangan kinerja baik bagi diri sendiri maupun organisasi, serta tercapainya visi Kota Pagar Alam yaitu mewujudkan Pagar Alam maju dengan konsep kesejahteraan rakyat dan keindahan ekonomi serta keadilan dalam memperoleh pendidikan,” tutup sekda pada sambutannya.

Editor : Ron

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO