Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 250 PESERTA BERPARTISIPASI KEGIATAN PWI PAGARALAM

250 PESERTA BERPARTISIPASI KEGIATAN PWI PAGARALAM

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Dalam rangka pelatihan jurnalistik dan seminar UU pers nomor 40 tahun 99, serta memberikan pemahaman dunia jurnalistik kepada anak anak muda di Kota Pagaralam, organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat menggelar seminar dan pelatihan jurnalistik selama dua hari ke depan sejak hari ini, Sabtu (28/10/17).

Dalam laporannya ketua PWI Kota Pagaralam Asnadi M. Aridi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan semua pihak, utamanya Pemkot Pagaralam yang senantiasa membantu sejak berdirinya PWI Kota Pagaralam.

Baca Juga  LAMAR PDIP, NOVIRZAH TAK AKAN BERSATU DENGAN PETAHANA

“Tanpa adanya bantuan, mustahil kegiatan PWI ini bisa terlaksana”, jelasnya di Balai Kota.

Disampaikan Asnadi, dalam waktu dekat PWI Kota Pagaralam juga akan melakukan sejumlah aksi sosial, seperti operasi katarak, bibir sumbing dan gerak jalan.

“Mudah-mudahan, semuanya dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan”, harapnya.

Sementara Walikota Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni, M. Kes pada kesempatan yang sama mengakui, kegiatan ini merupakan suatu kegiatan positif sejalan dengan visi missi Kota Pagaralam.

“Secerah Alam. Ini sebagai wadah yang amat berguna.”kata Ida.

Kapolres Pagaralam AKBP. Dwi Hartono SIK. MH dalam paparannya mengungkapkan, yang paling aman bila tidak memiliki internet.

Baca Juga  Razia, Polres Pagaralam Amankan Miras Hingga Kunci T

“Tapi rata rata kita semua tak terhindarkan. Bahkan anak anak SD, pun sudah memiliki akun facebook. Untuk itu, hati hatilah dalam menggunakan media sosial agar terhindari dari pidana UU ITE”, ‘ucapnya saat penyampaian materi.

Setelah penyampaian materi oleh ketua PWI Pagaralam dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Bron Laksana dari Diskominfo Pagaralam.

Pantauan di lokasi, sejumlah peserta nampak antusias mengikuti rangkaian demi rangkaian acara ini.

Editor : Zadi

Check Also

FWIP Soroti 14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam Ditender Ulang

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO