Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PER 1 NOVEMBER KENDARAAN TAK LENGKAP SURAT BAKAL DITINDAK TEGAS

PER 1 NOVEMBER KENDARAAN TAK LENGKAP SURAT BAKAL DITINDAK TEGAS

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LHL – Guna melancarkan kegiatan Operasi Zebra Musi 2017 yang akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 01-14 bulan depan. Polres Muara Enim lakukan Lat Pra Ops bagi para anggota di Ruang Rapat Utama Mapolres, Sabtu (28/10/2017).

Dalam paparannya, Wakapolres Muara Enim, Kompol Ary Sudrajat SH SIK mengatakan Lat Pra Ops ini wajib dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, jangan sampai mengulangi kesalahan yang pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga  SPJ BELUM SELESAI, DANA BOS BELUM DICAIRKAN

“Di sinilah semua anggota diberi wawasan serta tata cara bertindak. Kita jangan egois, jangan membuat keputusan sendiri yang pada akhirnya menyulitkan dirinya sendiri serta institusi Polri. Harus sabar, jangan oleh karena mobil tidak mau berhenti langsung di tembakin, itu salah”, ujar Ary

Di tempat sama, Kabag Ops, Kompol Zulkarnain, SH, SIK mengatakan, kegiatan ini selain menambah wawasan bagi para anggota juga untuk memberikan petunjuk kepada anggotanya.

Baca Juga  Pembangunan Plaza Saringan Dimulai

“Agar tidak terjadi kesalahan di lapangan”, kata dia.

Sementara, Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Adik Listiyono, SIK menjelaskan, diharapkan nantinya masyarakat dapat segera melengkapi kendaraannya, mulai dari surat menyurat, lampu, kaca spion dan yang lainnya.

“Terutama bagi pengendara sepeda motor untuk selalu menggunakan helm SNI, baik itu orang dewasa maupun anak-anak, kalau sampai masih kedapan nanti akan kita tindak,” terang Adik. 

Editor : Zadi

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO