Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / PK KNPI MULAK ULU GELAR BUKA PUASA BERSAMA

PK KNPI MULAK ULU GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, maka malam ini. Minggu (4/6) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lahat, melalui Pengurus Kecamatan (PK) Mulak Ulu adakan buka bersama di aula Kecamatan Mulak Ulu.

Acara buka puasa bersama  yang juga dihadiri oleh Camat Mulak Ulu, Saparudin, S. Sos  ini, bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi sesama kader KNPI.

Tampak seluruh kader KNPI Kecamatan Mulak Ulu hadir di acarayang penuh barokah ini. Usai buka bersama, kemudian dilanjutkan dengan sholat berjamaah di aula tersebut dan Camat Mulak Ulu bertugas sebagai Imam.

Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tama dan perkenalan dengan Camat Mulak Ulu guna menjalin tali silahturahmi dengan pihak kecamatan.

Acara ini dibuka langsung oleh Edisar Ketua KNPI PK Kecamatan Mulak Ulu, melalui Ivi hamzah dikarenakan ketua PK tidak bisa hadir dalam buka bersama ini. 

Baca Juga   PANGGUNG PERSIAPAN MUSRENBANG KECAMATAN MULAK ULU SUDAH SIAP

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiranya ketua PK, hal ini dikarenakan ketua kita ada halangan yang tak bisa di tinggalkan. Mewakili beliau, saya menghaturkan terimakasih atas kehadiran Camat Mulak Ulu dalam rangka buka bersama ini”, terang Ivi.

Di Kesempatan ini juga Ivi Hamzah memperkenalkan seluruh kader KNPI PK Kecamatan dengan Camat Mulak Ulu.

“Terima kasih kader KNPI PK Kecamatan Mulak Ulu telah hadir di acara buka bersama ini,tujuan buka bersama ini untuk menjalin tali silahturahmi sesama kader KNPI, agar kader KNPI bisa kenal satu sama lainya dan menjadikan organisasi ini menjadi solid,” katanya.

Sementara Saparudin S. Sos dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas diadakanya acara buka bersama oleh Kader KNPI, ia mengapresiasi atas kekompakan KNPI yang ada di kecamatan.

Baca Juga   POKTAN DESA PENGENTAAN DIMINTA "UBAH" JENIS TANAMAN

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan KNPI Kecamatan, semoga KNPI jaya selalu dan terus berkarya,” ucapnya.

Ia juga menghimbau pada Kader KNPI Kecamatan Mulak Ulu, untuk memberikan contoh yang baik pada pemuda pemudi yang ada di desa desa, agar tidak terjerumus pada Narkoba dan memberikan kegiatan yang positif.

“Organisasi KNPI yang ada di kecamatan harus kompak, agar bisa dicontoh oleh karang taruna yang ada di desa”, harap Saparudin.

Usai sambutan, kegiatan diteruskan dengan rapat koordinasi sesama kader KNPI, membahas program kerja KNPI dari segi pengembangan wisata alam yang ada di Mulak Ulu, dan juga program ekonomi produktif untuk memberikan kegiatan positif pada karang taruna yang ada di desa.

Terpantau di lokasi, selama acara buka bersama dan rapat koordinasi berlansung, berjalan aman dan damai.

Editror : Yadi

Check Also

PPK Kecamatan Mulak Ulu Lantik 308 KPPS Pemilu Tahun 2024

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO