Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / SPAL DESA TEBING TINGGI DALAM TAHAP PEMBANGUNAN

SPAL DESA TEBING TINGGI DALAM TAHAP PEMBANGUNAN


MULAK ULU, LhL – Saluran siring pembuangan air limba rumah tangga memang sangat penting bagi masyarakat desa maupun Kelurahan, yang mana demi menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Dempo Selatan-20160617-00597

Seperti yang ada di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, saat ini masih dalam pelaksanaan membangun irigasi aliran air limbah rumah tangga. Bangunan irigasi ini sudah berlangsung selama 2 minggu dan nampaknya untuk menyelesaikan bangunan ini masih membutuhkan waktu yang cukup lama.

Hernan (36) selaku pengawas pembangunan irigasi menjelaskan, selama 2 minggu ini pekerjaan tetap berjalan lancar dan kondisi pembangunan masih aman tanpa ada kendala apapun. “Alhamdulilah sejauh ini belum ada halangan masih tetap berjalan dengan lancar dan bangunan irigasi ini bertempat di lokasi Desa Tebing Tinggi yang paling ujung menuju Desa Datar Balam, Irigasi siring ini berukuran panjang 25 meter”, jelasnya.

Sementara itu dia berharap, Irigasi ini selesai di bawah Lebaran dan kondisi tenaga kerja akan baik~baik saja. “Menurut perkiraan saya  Insya allah sebelum lebaran irigasi ini sudah selesai, dan para tukang yang membuat irigasi ini tidak terjadi apa~apa dan selama bangunan ini di lakukan semoga berjalan dengan lancar”, Katanya penuh harap.

Baca Juga  SEJUMLAH POKTAN DI MULAK ULU, SIAP TERIMA BANTUAN HAND TRAKTOR

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO